Tali Kasih Polkesjam : Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Legok

Tali Kasih Polkesjam : Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Legok

Poltekkes Kemenkes Jambi terus mengambil bagian utama dalam membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Salah satunya kepada korban kebarakan di RT. 8 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat (4/8). --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.IDPoltekkes Kemenkes Jambi terus mengambil bagian utama dalam membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Salah satunya kepada korban kebarakan di RT. 8 Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, Jumat (4/8). 

Direktur bersama para wakil Direktur, ketua dan sekretaris jurusan hingga perwakilan mahasiswa hadir langsung di lokasi kejadian kebakaran yang menimpa 38 Kepala Keluarga. 

"Kita hadir langsung disini, sebagai bentuk kepedulian Poltekkes Kemenkes Jambi. Kita juga menyerahkan bantuan yang terdiri dari uang tunai dan makanan," jelas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Rusmimpong, S.Pd., M.Kes.


Foto bersama--

Ditambahkan Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi dua periode ini, program tali kasih ini adalah program rutin yang dilaksanakan Poltekkes Kemenkes Jambi setiap ada musibah. Bahkan berbagai bantuan yang diserahkan merupakan sumbangan suka rela dari civitas akademika Poltekkes Kemenkes. 

"Selain menunjukkan kepedulian Poltekkes Kemenkes, program ini juga diharapkan dapat membantu Pemerintah Daerah khususnya Kota Jambi dalam membantu masyarakat yang terdampak bencana," kata Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: