Dorong Peningkatan Kualitas ASN, Poltekkes Kemenkes Jambi Adakan SQM

Dorong Peningkatan Kualitas ASN, Poltekkes Kemenkes Jambi Adakan SQM

Foto Bersama Kegiatan SQM Poltekkes Kemenkes Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Guna meningkatkan kinerja ASN  Poltekkes Kemenkes Jambi melaksanakan Service Quality Managing (SQM), bertempat di Balcone Hotel Kota Bukit Tinggi, Sabtu - Selasa (2-5/3). 

Dijelaskan Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, SQM adalah kegiatan tahunan Poltekkes Kemenkes Jambi ini untuk memberikan motivasi, meningkatkan inovasi dan mencari solusi dalam bekerja di Poltekkes Kemenkes Jambi. 

"Kita ingin menyatukan visi dan mencari solusi akan tantangan kita di tahun sebelumnya sehingga dapat memperbaiki semuanya di tahun 2024 ini," jelas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi, Dr. Rusmimpong, S.Pd., M.Kes.


Poltekkes Kemenkes Jambi gelar SQM--

Untuk tahun 2024 ini, Poltekkes Kemenkes Jambi memiliki enam agenda besar yaitu Akreditasi Lembaga Pelatihan Kesehatan (Latinakes) Poltekkes Jambi yg telah dilakukan pada bulan Februari 2024 dengan target UNGGUL atau A, Akreditasi dua Prodi yaitu Prodi D3 TLM dan Prodi D3 Farmasi pada Maret  2024 dengan target UNGGUL atau A, Akreditasi PUSTAKA TERPADU pada Agustus 2024 dengan target UNGGUL atau A, Akreditasi Komite Etik dan EC pada Oktober 2024, Penyelesaian Remunerasi ASN Poltekkes Jambi ke Kementerian Keuangan pada Juni 2024 dan Penyelesaian Sarpras secara bertahap. 


Direktur bersama para Wakil Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi dalam kegiatan SQM--

"Kita harus menjaga kekompakan dengan mengedepankan budaya kerja ASN yang berakhlak sehingga dapat mendorong Poltekkes Kemenkes Jambi semakin Jaya," tegas Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi dua periode. 

Ketua Pelaksana sekaligus Wadir 2 Poltekkes Jambi, Ns.Netha Damayantie, S.Kep,M.Kep., mengajak seluruh Civitas Akademik dapat bahu - membahu dan bergandengan tangan dalam membesarkan Poltekkes Jambi.


Direktur Poltekkes Kemenkes Jambi membuka kegiatan SQM tahun 2024--

"Kegiatan ini diikuti seluruh ASN di lingkungan Poltekkes Kemenkes Jambi dan semoga kita dapat mencapai dan mensukseskan Tridarma Perguruan Tinggi mulai dari Pendidikan atau Pembelajaran, Penelitian, Pengabdian Masyarakat serta Penunjang lainnya ditambah enam agenda besar Poltekkes Kemenkes Jambi," jelas Ns.Netha Damayantie, S.Kep,M.Kep.

Selanjutnya Jamaludin satu dari ratusan ASN Poltekkes Jambi yang ikut serta kegiatan SQM, mengucapkan terima kasih dan rasa syukur yang sebesar - besarnya kepada Direktur dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan ini. 

"Kegiatan ini yang sangat bermanfaat, Happy, enjoy , kompak penuh suka cita tawa canda dan menambah wawasan kita setelah SQM, sayang rasanya jika kita tidak hadir atau tidak sempat ikut dalam kegiatan ini," tambah Jamaludin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: