Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Konsisten Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

JAMBI - Untuk melihat dan mendengar langsung aspirasi dari masyarakat, Yanti Maria Susanti, Anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Gerindra intensif turun ke tengah masyarakat.

Baik itu pada kelompok majelis taklim, maupun kepada masyarakat sampai pada tingkat RT. Hal ini untuk mendengar langsung apa saja keluhan dan kebutuhan masyarakat yang sifatnya urgen, untuk di perjuangkan di tingkat Provinsi Jambi sesuai dengan kapasitasnya sebagai Anggota DPRD Provinsi dari Partai Gerindra dari Dapil Kerinci.

“Aspirasi dan usulan dari masyarakat selanjut dijadikan sebagai bahan rapat untuk selanjutnya di perjuangkan sesuai dengan kewenangan,” ujarnya, kemarin (30/10).

Kalau itu kewenangan kabupaten, katanya, pihaknya menyarankan dan memfasilitasi masyarakat untuk mengusulkan ke pemerintah kabupatan. “Selanjutnya apabila itu kewenangan provinsi saya akan menggiring dan memperjuangkannya di tingkat provinsi sesuai dengan kapasitas saya sebagai Anggota DPRD Provinsi Jambi,” katanya.

“Alhamdulillah barbagai aspirasi disampaikan oleh masyarakat sudah banyak yang telah kita wujudkan. Insyaallah kita konsekuen dengan konstituen,” sambunya.

Untuk diketahui, semua program dan kegiatan wujud nyata yang dilakukan oleh seluruh kader Partai Gerindra di Provinsi Jambi, merupakan amanah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan diteruskan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Jambi H AR Sutan Adil Hendra.

(pin/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: