Empat Wakil Rektor UNJA Periode 2024-2028 Dilantik, Berikut Nama-Namanya

Empat Wakil Rektor UNJA Periode 2024-2028 Dilantik, Berikut Nama-Namanya

Empat, Wakil Rektor UNJA, Periode 2024-2028, Dilantik, Berikut Nama-Namanya--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Universitas Jambi melaksanakan Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Wakil Rektor Periode 2024-2028 yang dipimpin langsung oleh Rektor, Prof. Dr. Helmi, S.H., M.H. Pelantikan dan Sertijab diadakan di Ruang Senat Gedung Rektorat UNJA, pada Selasa, (30/4/24).

Empat Wakil Rektor yang dilantik yaitu Prof. Dr. Hafrida, S.H., M.H., sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik, Prof. Dr. Ir. Depison, M.P., sebagai Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Fauzi Syam, S.H., M.H., sebagai Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, serta Prof. Dr. Revis Asra, S.Si., M.Si. Sebagai Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama dan Sistem Informasi.

Rektor UNJA, Prof. Helmi, menyampaikan terima kasih serta mengapresiasi kinerja kepada Wakil Rektor UNJA periode 2020-2024. “Apresiasi yang luar biasa dan terima kasih kepada Prof. Dr. Drs., Kamid, M.Si., Ir. Yusrizal, M.Sc, Ph.D., Dr. Ir. Teja Kaswari, M.Sc, dan Prof. Dr. rer. nar. H. Rayandra Asyhar, M.Si., yang selama ini telah bekerja dengan baik, mendedikasikan dirinya untuk memajukan Unja”, ujar Rektor.

Lebih lanjut, Rektor UNJA menyampaikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk siap menyambut kampus merdeka dan merdeka belajar. “Berkolaborasi melaksanakan tugas mulia ini dengan baik sesuai pakta integritas. Sebagai upaya mencapai UNJA Inovatif dan Unggul dalam Kompetisi, menjalankan program prioritas diantaranya percepatan merdeka belajar kampus merdeka, agenda prioritas nasional, dan menaikkan akreditasi program studi. Selain itu juga konsisten dengan penanggulangan dan pencegahan kekerasan seksual di kampus, perundungan dan lainnya,” ungkap Rektor.

Rektor juga berpesan kepada para pejabat baru agar mempersiapkan diri untuk melanjutkan, saling menguatkan dan mewujudkan program. Hari ini merupakan tonggak ke depan bersama Wakil Rektor baru untuk melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah dilakukan Rektor beserta Wakil Rektor sebelumnya. “Saya percaya bahwa Wakil Rektor yang dilantik hari ini akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan. Harapannya, semoga kita dapat saling menguatkan dan mewujudkan program, serta semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan, keberkahan dan petunjuknya,” harap Rektor.

Pelantikan dan Sertijab diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan oleh Rektor, pembacaan pakta integritas oleh salah satu pejabat yang dilantik, serta dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan yang diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan oleh Rektor, disaksikan oleh pelaksana tugas Kepala Biro Umun, Perencanaan, dan Keuangan Dr. Retno Kusniati, S.H., M.Hum. dan pelaksana tugas Kepala Biro Akamedik dan Kemahasiswaan Dr. Yatno, S.Pt., M.Si.

Kegiatan berikutnya, yaitu penandatangan naskah berita acara sumpah/janji jabatan dan fakta integritas, pelantikan oleh Rektor, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, penandatanganan kontrak kinerja, penyerahan cinderamata kepada Wakil Rektor periode 2020-2024, pembacaan doa dan diakhiri pemberian selamat oleh Rektor dan undangan yang hadir. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: