Hyundai Stargazer Cocok Untuk Mobil Keluarga di Jambi : Simak Fitur dan Hasil Test Drive-nya

Hyundai Stargazer Cocok Untuk Mobil Keluarga di Jambi : Simak Fitur dan Hasil Test Drive-nya

EYE CATCHING : Mobil Hyundai Stargazer tipe tertinggi Prime Two Tone di Tugu Keris Siginjai, Kota Jambi saat dijajal Test Drive oleh Jambi Ekspres-Andri/Jambi Ekspres-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sensasi berkendara Mobil keluarga nan mewah disajikan Hyundai Stargazer. Semua figur kenyamanan dan teknologi keninian tersemat dalam mobil dengan mesin 1.500 cc ini.

Transmisi automatic dengan teknologi Intelegent Variable Teknologi (IVT) juga terasa halus dan lembut di jalanan. Tak hanya itu jika digelar ke kanan, juga ada pilihan gigi manual 6 percepatan jika pengendara sedang berada di tanjakan atau membutuhkan kecepatan di jalanan.

Jambi Ekspres merasakan semua kenyamanan itu saat test drive mobil brand Korea Selatan produksi asli dalam negeri ini pada Rabu 15 Maret 2023 lalu. Bersama Stargazer tipe tertinggi  Prime Two Tone tampak eye catching (menarik) di jalanan dengan desain lampu futuristik dan warna putih yang mencolok.

Kuda besi ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih yang memberikan kenyamanan untuk perjalanan harian, dan tak kalah dengan kompetitornya di kelas LMPV.

Perjalanan test drive berawal dari showroom Hyundai kawasan  Paal 5 Kota Jambi, lalu mengaspal ke kawasan Telanaipura, dengan pemberhentian selanjutnya di depan Kantor Gubernur Jambi hingga ke landmark Kota Jambi kawasan Tugu Keris Siginjai.

 Perjalanan dari kawasan pasar hingga ke area perkantoran Kota Jambi dengan lalu lintas padat mobil ini tetap tangguh dengan penumpang 4 orang bahkan pada kondisi jalan yang tidak rata dan berliku tajam di Jambi. Sehingga perjalanan jauh keluarga ke luar Provinsi-pun diyakini akan mulus dilibas Stargazer.

Mendukung performa mobil LMPV ini, fitur-fitur canggih juga turut disematkan. Seperti teknologi Hyundai Bluelink yang mempermudah pengecekan informasi penting tentang mobil.

Fitur Bluelink juga membuat pengemudi bisa terhubung dengan call center Hyundai yang dapat dihubungi saat kondisi darurat untuk segera memberikan informasi.

Dengan teknologi Bluelink ini juga menjamin keamanan kendaraan dari pencurian. 

Fitur itu bekerja saat upaya pencurian kendaraan sedang terjadi dengan cara mengirimkan notifikasi ke smartphone pelanggan dan memungkinkan pengguna Hyundai Bluelink untuk mengidentifikasi posisi terkini dari mobil mereka.

Dengan Hyundai Bluelink pengguna dapat menghubungi pusat bantuan dan meminta mobil yang dicuri untuk segera diberhentikan pengoperasiannya sementara waktu.

Dengan teknologi Bluelink juga mempermudah pemantauan mobil saat pemilik berada diluar kota. Pemilik bisa mengendalikan mobil dari jauh seperti memanaskan mesin kendaraan.

Keselamatan menjadi prioritas Hyundai saat menghadirkan Stargazer. Fitur SOS atau emergency assistance dan RSA (Road Side Assistance) yang siap membantu untuk kondisi darurat.  Pengemudi bisa berkomunikasi langsung dengan call center hanya dari dalam kendaraan.

Selain teknologi canggih, kelebihan lain yang dirasakan rekan media ketika berada didalam Stargazer adalah ruang kabin yang luas. Dengan 7 seater, Stargazer miliki pengaturan kursi yang fleksibel dengan akses menuju kursi baris ketiga yang mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: