Nobar Pemkab Merangin Sukses dan Spektakuler

Nobar Pemkab Merangin Sukses dan Spektakuler

Nobar Pemkab Merangin Sukses dan Spektakuler--

BANGKO, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Nonton bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan yang digelar Pemkab Merangin, di jalur dua Bangko (depan Kantor Dinas Kominfo Merangin) pada Senin malam (29/4) berlangsung sukses dan spektakuler.

Ribuan masyarakat Merangin dari berbagai penjuru kecamatan yang tumplekblek memadati lokasi acara, merasa puas atas tontonan gratis yang disuguhkan. ‘’Sukses buat Diskominfo Merangin dan dinas terkait,’’ujar Pj Bupati Merangin H Mukti, usai berakhirnya pertandingan.

Nobar yang dihadiri Kapolres Merangin AKBP Ruri Roberto bersama jajarannya dan Ketua TP PKK Merangin Dr Hj Indria Mayesti Mukti bersama para anggotanya itu, berlangsung tertib dan aman.

‘’Alhamdulillah masyarakat kita sangat cerdas. Terimakasih kepada ribuan massa yang hadir telah menciptakan Kabupaten Merangin tetap dalam kondisi aman dan kondusif,’’terang Pj Bupati dibenarkan Kapolres Merangin.

Puasnya masyarakat dengan Nober menggunalan layar berukuran 300 x 220 Cm tersebut, karena gambar yang ditampilkan sangat jelas hingga tampak ke pori-pori wajah para pemain yang berlaga.

Hebatnya lagi selama pertandingan berlangsung tidak sedikitpun mengalami gangguan gambar pada layar lebar tersebut. ‘’Kominfo Merangin luar biasa, kami para penonton merasa sangat puas sekali,’’ujar Yulman salah seorang penonton.

Kesuksesan Nober tersebut, didukung sepenuhnya oleh Kapolres Merangin, Dinas Kominfo Merangin, Dinas Parpora Merangin, Dinas Perkim Merangin, Bagian Umum dan Bagian Prokompim Setda Merangin.

Sementara itu, Semi Final Piala Asia U-23 antara Indonesia melawan Uzbekistan berlangsung seru. Pada babak pertama kedua kesebelasan saling serang dan bertahan, namun sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan skor masih 0-0.

Memasuki babak kedua, pertandingan semakin seru. Kedua kesebelasan pada babak kedua itu mulai mengeluarkan jurus-jurus mematikan, berbagai perlawanan diberikan kedua kesebelasan, namun keberuntungan berpihak ke lawan, sehingga sampai berakhirnya pertandingan skor menjadi 2-0 untuk Uzbekistan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: