Swiss-Belhotel Jambi Prioritaskan Kenyamanan Konsumen

Swiss-Belhotel Jambi Prioritaskan Kenyamanan Konsumen

JAMBI- Memberikan produk dan pelayanan terbaik, aman, serta hygienis untuk kenyamanan konsumen merupakan prioritas Swiss-Belhotel Jambi, terutama disaat pandemi Covid-19 masih melanda.

Bersama para pekerja hotel dan restoran yang bergabung dalam Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Provinsi Jambi, 100% karyawan Swiss-Belhotel Jambi melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada tanggal 8 Mei 2021 setelah vaksinasi tahap pertama dilakukan pada tanggal 24 April 2021.

Kedua tahap vaksinasi ini dilaksanakan di Swiss-Ballroom, lantai 3 Swiss-Belhotel Jambi, oleh para tenaga medis Puskesmas Simpang Kawat.

\"Kami, seluruh manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi, turut mendukung pemerintah untuk menyukseskan program mengatasi pandemi Covid-19 melalui pelaksanaan vaksinasi. Hal ini juga kami lakukan sebagai upaya untuk melindungi kesehatan kami dan konsumen yang kami layani. Tentunya, meskipun telah divaksin, kami tetap berkomitmen untuk tetap menerapkan protokol kesehatan baik di lingkungan kerja maupun di rumah untuk keamanan dan kesehatan bersama,\" ujar Ivan Bakara, General Manager Swiss-Belhotel Jambi.

Ivan juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Jambi, PHRI Provinsi Jambi, dan Puskesmas Simpang Kawat yang telah berupaya sehingga vaksinasi ini dapat terlaksana dengan tertib dan nyaman. Harapan Ivan, semoga industri perhotelan di Jambi dapat bergairah kembali sehingga roda perekonomian di Jambi dapat berputar dengan baik kembali. \"Yuuk Visit Jambi,\" tutupnya di akhir wawancara (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: