Ber-Doalah Pada Waktu Ini, Maka Akan Cepat Terkabul Berikut Tausyiah Ustadz Adi Hidayat

Ber-Doalah Pada Waktu Ini, Maka Akan Cepat Terkabul Berikut Tausyiah Ustadz Adi Hidayat

Ustaz Adi Hidayat--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Doa adalah kegiatan manusia untuk meminta pertolongan kepada Allah SWT. Selain itu Doa sebagai sarana untuk memohon ampunan atas berbagai kesalahan yang telah diperbuat. 

Tetapi terkadang manusia tidak sabar menunggu waktu doa itu dikabulkan, untuk itu Ustadz Adi Hidayat dalam sebuah tausyiahnya memberikan ijazah kapan waktu yang tepat agar doa yang kita sampaikan dapat cepat dikabulkan.

“Ini Rahasia, tolong jaga. Ada waktu sebelum subuh Cuma 15 – 20 menit kurang lebih namanya waktu sahar. Ini waktu yang paling cepat terkabulnya dia, mau minta apa saja,” kata Ustadz Adi Hidayat.

Dikatakan UAS, hadits yang mendasari ini adalah hadits qudsi yang berisi kata Allah SWT. Hambaku siapapun yang bermohon sekarang aku kabulkan. Yang meminta aku berikan. Siapa yang meminta ampunan dengan istigfar maka aku ampuni sekarang juga.

“Kalau ada rumus begini. Anda disuruh memilih apakah dunia dan seisinya atau memilih ampunan Allah SWT, maka pilih ampunan Allah SWT,” kata UAH.

Dilanjutkan Ustadz Adi Hidayat bila ingin doa yang dipanjatkan cepat terkabul, maka rahasia yang kedua adalah membiasakan beristigfar, karena kalau istigfar sudah menyatu dengan jiwa, menjadi karakter dan kebiasaan akan banyak faedah yang didapatkan.

 “Ada dua keutamaan, pertama diampuni dosanya oleh Allah SWT dirinya juga akan dijaga dari maksiatcepat dikabulkan  bahkan sebelum meminta dan memohon kepada Allah SWT,” jelas UAH. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: