Ustadz Adi Hidayat : Cukup Baca Ini di Hari Jumat, Hutang Akan Lunas

Ustadz Adi Hidayat : Cukup Baca Ini di Hari Jumat, Hutang Akan Lunas

Ustaz Adi Hidayat --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Hari Jum’at memiliki berbagai keberkahan, bahkan ada pula yang menyebutnya sebagai hari raya bagi umat muslim dan rajanya dari hari hari lainnya. 

Untuk itu penting bagi kita dalam memanfaatkan berbagai keistimewaan ini untuk meminta berbagai keberkahan, khsusunya dalam rejeki ataupun menutupi hutang yang ada. 

Ustadz Adi Hidayat (UAH) dalam sebuah tauziahnya menjelaskan amalan yang bisa di lakukan untuk melunasi hutang, yang bisa diamalkan khususnya pada hari jumat. 

Untuk laki – laki doa ini bisa dibacakan setelah sholat jumat sedangkan untuk perempuan bisa di bacakan setelah sholat ashar sebelum magrib. 

“Dimulai dengan zikir dan bacakan doa ini untuk yang laki-laki. Istri boleh bacakan di saat saat ba’da ashar menjelang magrib,” jelas Ustadz Adi Hidayat.

Doa yang di maksud UAH adalah, 

Allahumak-finii bi halaalika ‘an haroomik. wa agh-niniy bi fadhlika ‘amman siwaak. 

Ada dua faedah apabila doa ini diutarakan, yaitu Allah SWT akan bebaskan dari hutang – hutang yang melilit dalam kehidupan dan Allah SWT akan memuliakan dengan sebuah kemulian yang terbaik atau yang paling bagus disisinya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: