Pesan Terakhir Lady untuk Syahnaz dan Suaminya Rendy Kjaernett, Kalau Mau Sama Suami Saya…

Pesan Terakhir Lady untuk Syahnaz dan Suaminya Rendy Kjaernett, Kalau Mau Sama Suami Saya…

Lady Nayoan-Foto: tangkap layar youtube dr Richard Lee MARS-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Lady Nayoan telah bulat ingin berpisah dengan Rendy Kjaernett yang ditudingnya berselingkuh dengan Syahnaz adik selebriti Raffi Ahmad. 

 

Dalam hati yang teriris dan terluka, Lady pun memberi pesan untuk Syahnaz dan Rendy. Pesan itu disampaikan langsung oleh Lady saat diwawancara dr Richard Lee MARS dalam program podcast di youtube. 

 

Apa pesan Lady? “Untuk dia mungkin sudah sampai di tujuannya, kalau tujuannya memang mau sama suami saya, ya silahkan, saya juga segera akan gugat cerai, jadi kalau memang itu yang diinginkan, silahkan, aku yang bukain jalan,” ujar Lady. 

 

Sementara pesan untuk suaminya Rendy, “Kita ketemu baik-baik, kamu minta aku baik-baik, nikahi baik-baik, dan punya anak-anak, kamu tetap papanya anak-anak, aku juga berharap kita juga selesainya baik-baik, setidaknya kamu bantu aku untuk melewati ini dengan baik, untuk kesehatan mental anak-anak juga,” ujar Lady. Lady juga mengatakan Rendy akan tetap jadi ayah dari anak-anaknya. 

BACA JUGA:Kacau! Harta Karun RI Senilai Rp14,5 Triliun Diam-diam Diseludup ke China

 

Saat ditanya dr Richard apa kekurangan dirinya hingga terjadi kasus perselingkuhan ini, Lady menjawab. “Kurangnya aku, kurang menyadari lebih cepat,” ujar Lady sambil mengusap air matanya. 

 

BACA JUGA:Syahnaz-Jeje Muncul di Pertandingan Tennis Raffi Ahmad, Netizen Salfok Ke Mata Jeje Govinda

 

BACA JUGA:Lady Bongkar Alasan Syahnaz Suka dengan Suaminya Rendy Kjaernett

 

BACA JUGA:Denny Darko ikut Meramalkan Rumah Tangga Syahnaz,Denny: Ini Sudah Lama Ditolerir, Asal Masih Satu Tempat Tidur

 

Ia juga mengaku telah siap dengan semua konsekuensi atas keterbukaan yang ia buat hingga viral ini. Kini publik jadi tahu ada hubungan spesial antara suaminya Rendy dan Syahnaz, dan Lady merasa telah mengungkapkan sebuah kebenaran. 

 

“Daripada orang lain yang bongkar lebih baik aku yang bongkar, karena itu kebenarannya, soon and later akan ketahuan, ini aku lakukan untuk anak-anak,” lanjutnya lagi. 

 

Ia bahkan rela dipenjara jika memang ada pihak yang ingin menuntutnya. “Aku sebagai orang dewasa tidak bisa memberhentikan itu (perselingkuhan), apa mau tunggu anak-anak besar, baru berhenti?,” tanyanya lagi. 

 

BACA JUGA:Ini Perubahan Drastis Rendy Sejak Dekat dengan Syahnaz

 

BACA JUGA:Lady Heran Jeje Terkesan ‘Melindungi’ Istrinya Syahnaz Saat Tahu Ada Perselingkuhan

 

BACA JUGA:Jeje Siap Berpisah dan Ambil Hak Asuh Anak Demi Syahnaz dan Rendy Kjaernett

 

Saat ditanya Richard bukankah yang dilakukannya ini berpotensi menghancurkan dua keluarga, Lady menjawab bukan dia yang menghancurkan. “Tapi mereka (Syahnaz dan Rendy) yang menghancurkan, itu kan pilihan,” lanjutnya lagi. 

 

BACA JUGA:Meski Harmonis, Setiap Pasangan Bisa Saja Selingkuh, Alasan No 5 Sering Terjadi

 

Setelah nanti menjadi single parent, Lady mengaku akan kembali bekerja. Meski gagal mempertahankan rumah tangga sebagai seorang istri, ia tak ingin gagal menjadi seorang ibu, ia ingin yang terbaik bagi anak-anaknya dan telah bulat memutuskan untuk berpisah dengan suaminya Rendy. (dpc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: