Meski Harmonis, Setiap Pasangan Bisa Saja Selingkuh, Alasan No 5 Sering Terjadi

Meski Harmonis, Setiap Pasangan Bisa Saja Selingkuh, Alasan No 5 Sering Terjadi

ilustrasi--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah ramai isu dugaan perselingkuhan Syahnaz, banyak netizen yang masih tak percaya laki-laki yang tampaknya begitu penyayang seperti Jeje Govinda saja bisa dikhianati.

Padahal selingkuh bisa saja terjadi bahkan dalam pernikahan yang tampak harmonis. Ini dia, beberapa alasan seseorang berselingkuh meskipun hubungannya bahagia.

1.Hubungan yang Monoton

Meski hubungan terasa baik-baik saja, terkadang kita tidak tahu apa yang dirasakan oleh pasangan. Bisa jadi pasangan merasa menjalani hubungan yang monoton dan tidak berwarna. Hal ini bisa menyebabkan seseorang merasa bosan, sehingga ketika menemukan sesuatu yang baru, ia bisa saja berpaling. Atau bahkan ketika merasa bosan, seseorang bisa saja langsung mencari adrenalin di luar hubungannya.

 

2.Kurangnya Perhatian

Memang tidak ada pasangan yang sempurna. Terkadang semakin lama hubungan, ada saja yang berubah. Padahal sampai kapanpun seseorang selalu merasa berarti ketika diperhatikan. Ketika perhatian hilang, itu bisa saja menjadi pemicu utama, seseorang mencari perhatian dari orang lain yang bukan pasangannya. 

 

3. Jatuh Cinta Lagi

Perasaan seperti jatuh cinta, sulit sekali untuk diatur. Jika tidak ditanami bibit perhatian atau keromantisan, biasanya hubungan bisa berubah menjadi hambar dan perasaan cinta bisa saja hilang. Itulah yang menyebabkan seseorang nekat untuk menjalani hubungan terlarang ketika bertemu orang lain yang membuat ia merasa spesial dan menumbuhkan rasa cinta di antara mereka.

 

4.Penasaran

Sebenarnya setiap individu pasti memiliki rasa penasaran di dalam dirinya. Jika tidak dikontrol, rasa penasaran ini bisa berujung fatal. Misalnya, penasaran untuk berbicara dengan pasangan lain, atau bahkan jika memiliki fantasi seksual dengan orang selain pasangannya. Jika hasrat penasaran seperti ini dibiarkan terus, bisa jadi membuat seseorang nekat untuk melakukan perselingkuhan demi memuaskan rasa penasarannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: