Denny Darko ikut Meramalkan Rumah Tangga Syahnaz,Denny: Ini Sudah Lama Ditolerir, Asal Masih Satu Tempat Tidur

Denny Darko ikut Meramalkan Rumah Tangga Syahnaz,Denny: Ini Sudah Lama Ditolerir, Asal Masih Satu Tempat Tidur

Denny Darko--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dugaan terkait perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett belum surut juga. Kini, peramal Denny Darko ikut buka suara.

Melalui kanal Youtube miliknya, Denny Darko terlihat menggunakan kartu tarot untuk meramalkan rumah tangga adik Sultan Andara tersebut. Denny membaca kemungkinan bahwa Jeje Govinda sepertinya sudah mengetahui dugaan perselingkuhan antara sang istri dan Rendy Kjaernett. 

“Kalau saya pikir, kayaknya dia sudah tahu ya, dan ini sesuatu yang dimaklumi,” kata Denny di dalam video Youtube-nya.

Sementara, terkait pemberitaan yang menyebutkan bahwa Jeje Govinda mengancam untuk berpisah dan membawa kedua anak kembar mereka, Denny berspekulasi bahwa hal itu mungkin saja terjadi mengingat besarnya isu perselingkuhan tersebut diberitakan. 

“Kalaupun bawa anak-anak, saya pikir kemarin itu ancaman ya, dengan magnitudo pemberitaan seperti sekarang ini. Pasti akan terjadi eskalasi.” ucapnya.

BACA JUGA:Ini Perubahan Drastis Rendy Sejak Dekat dengan Syahnaz

Menurutnya, meski Jeje sudah lama memaklumi Syahnaz, namun ketika isu perselingkuhan telah terbongkar ke publik dan menjadi ramai selama beberapa hari belakangan, tentu reaksi ayah dari Zayn dan Zunayra tersebut akan berbeda.

“Ini sesuatu yang berbeda dibandingkan kemarin. Itu kayak ‘ya sudahlah yang penting setiap hari pulang’. Misalkan, yang penting masih tidur di satu tempat tidur, yang penting masih ngurus anak-anak,” jelas Denny.

“(Sementara,) saat ini jadi konsumsi publik, terus orang-orang berlomba-lomba menghakimi. Ini akan menjadi second verb, karena banyak sekali opinion yang akhirnya pasti akan merubah pemikirannya dia,” lanjutnya. 

Sebelumnya, rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda ramai dibicarakan di media sosial. Lantaran Syahnaz diduga membangun hubungan terlarang dengan seorang aktor bernama Rendy Kjaernett. Isu dugaan perselingkuhan itu pun pertama kali dipublish melalui akun instagram pribadi milik istri sah Rendy, Lady Veronika Nayoan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: