Lady Heran Jeje Terkesan ‘Melindungi’ Istrinya Syahnaz Saat Tahu Ada Perselingkuhan

Lady Heran Jeje Terkesan ‘Melindungi’ Istrinya Syahnaz Saat Tahu Ada Perselingkuhan

Syahnaz dan suaminya Jeje-Foto: instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Lady Nayoan istri pesinetron Rendy Kjaernett mengaku heran dengan Jeje suami Syahnaz yang terkesan santai dan terkesan melindungi Syahnaz saat tahu ada perselingkuhan antara istrinya dengan Rendy. 

 

Lady dalam program podcast youtube dr Richard Lee MARS bercerita, momen pertama ia memberitahu Jeje  bahwa Syahnaz berselingkuh saat ia melapor Rendy di kantor polisi atas kasus KDRT psikis. 

 

“Di hari itu aku kasih tahu suaminya,” ujar Lady. Jeje kata Lady terkesan cukup tenang mendapat kabar darinya di hari itu. “Feeling aku ini bukan yang pertama, kok dia (Jeje) sesantai itu,” ujar Lady. 

 

Lady bahkan cukup heran, setelah ia mengadu ke Jeje, Syahnaz bahkan masih membuat status di instagramnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa, Lady sempat berpikir bahwa Jeje belum memberikan teguran apa-apa ke istrinya. 

 

Setelah kejadian itu, Jeje kata Lady memang sempat mengganti nomor hape Syahnaz.  “Suaminya berusaha meyakinkan aku kalau istrinya ini sudah disidang, udah dijagain, tapi perasaan aku tetap ngga enak,” lanjut Lady. 

 

Karena pada kenyataannya, Rendy tidak berubah, yang ada hubungan Lady dan Rendy malah semakin buruk, Rendy semakin berubah. Kian parah karena ternyata, Syahnaz dan rendy masih tetap berkomunikasi.

 

Karena masih ada bukti komunikasi antara Syahnaz dan Rendy dengan nomor baru itu, Lady kemudian mengadu kembali ke Jeje. “Tapi mungkin cara orang beda-beda menghadapinya, yang aku lihat, si suaminya (Jeje) menanggapinya kayak antara menghindar sama melindungi,” ujar Lady lagi.

 

Hingga akhirnya, Lady hanya bisa pasrah, apalagi Rendy juga kemudian sudah mengaku secara terang-terangan punya hati, ada hubungan dan ada perasaan dengan Syahnaz. “Si suaminya (Jeje) pun sudah tahu,” lanjut Lady lagi. 

 

Melihat Syahnaz dan Rendy yang tidak punya keberanian mengakui di depan pasangan masing-masing bahkan mereka berdua punya hubungan spesial, Lady akhirnya berinisiatif mempublikasikan hubungan Rendy dan Syahnaz dengan caranya sendiri, mempublikasikan di insta story dan kemudian diketahui secara luas.

 

Saat semua sudah viral, Lady mengaku masih sempat mendapat chat dari suami Syahnaz si Jeje. “Lad hapus,” begitu permintaan Jeje, namun Lady tak menjawabnya dan tetap pada pendiriannya, mengumumkan secara terbuka hubungan terlarang Syahnaz dan suaminya Rendy. 

 

Lady juga telah bulat dengan tekadnya untuk berpisah dengan Rendy dan tak akan menerima proses mediasi. (dpc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: