Ini Perubahan Drastis Rendy Sejak Dekat dengan Syahnaz

Ini Perubahan Drastis Rendy Sejak Dekat dengan Syahnaz

Syahnaz, Rendy Kjaernett dan Lady-Foto: instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Lady Nayoan kepada dr Richard Lee membebeberkan suaminya Rendy Kjaernett mengalami perubahan drastis sejak dekat dengan Syahnaz.

 

Lady menceritakan jauh sebelum Rendy kenal Syahnaz, sebenarnya dirinya lah yang duluan berteman dengan Syahnaz. Pertemanan itu bermula dari mereka bekerja untuk FTV dengan judul yang sama.

 

 

Setelah itu, baru lah Rendy juga ikut berteman dengan Syahnaz. Mereka kemudian menjadi circle yang solid, sering kumpul bersama hingga olahraga bersama, kata Lady boleh dikatakan telah menjadi satu genk.

 

 

Saking dekatnya, Lady juga menjadikan Syahnaz sebagai tempat curhat, bahkan curhat soal rumah tangga saat ada masalah. Saat Rendy dan Syahnaz shooting di Toraja, Lady bahkan masih sempat nitip tolong jaga Rendy ke Syahnaz. “Sepercaya itu,” lanjutnya.

 

BACA JUGA:Mengenal Corkcicle Botol Elit Hadiah Syahnaz untuk Rendy Kjaernett

BACA JUGA:Syahnaz-Rendy Muncul, Akun Lady Nayoan Menghilang, dr Richard: Sudah Ditabuh Genderang Perang

 

 

Kemudian situasi jadi berubah saat ada salah satu artis yang menyampaikan bahwa ada gosip miring terkait hubungan Rendy dan Syahnaz. Lady sempat tak percaya karena ia merasa selama ini Syahnaz sangat baik dengan dirinya.

 

 

Namun ternyata Tuhan memberi petunjuk. Saat Rendy sedang tidur di kamar, ia menemukan aplikasi telegram di handphone suaminya masih terbuka. Dari sanalah ia menemukan chat Syahnaz yang sudah ayang-ayangan dengan suaminya Rendy.

 

 

Apa isi chatnya? “Ayang nanti kabari aku ya, makasih ayang, iya ayang, pokoknya ayang-ayangan,” ujar Lady. Lady sampai gemetaran dan marah dan langsung konfirmasi ke Rendy. Kemudian Rendy pun akhirnya mengaku, namun pengakuannya hanya sebatas nakal saja ke Syahnaz.

 

 

Setelah kejadian itu, Lady juga langsung melakukan konfirmasi ke Syahnaz, kedua belah pihak kemudian sama-sama mengakui namun berjanji akan jadi yang terakhir dan tak mengulangi lagi.

 

 

Sejak saat itu, Rendy pun berubah jadi lebih baik, Lady jadi sering dibawa ke lokasi shooting oleh Rendy. Karena dalam keadaan hamil, Lady pun tak bisa ikut terus-terusan Rendy karena kondisi kehamilannya yang semakin besar.

 

 

Tapi Rendy berusaha tetap menjaga kepercayaan Lady dengan membawa anaknya ke lokasi shooting, sering shareloc posisi dan memberi kabar.

 

 

Namun ternyata itu berlangsung tidak lama, Rendy kemudian kembali berhubungan dengan Syahnaz, mereka kembali intens hingga Lady melahirkan.

 

 

Saat Lady melahirkan, Rendy kemudian berubah lagi, ia bahkan sempat seperti sangat takut kehilangan Lady, menangis dan menunjukkan penyesalahannya. “Kayak takut banget kehilangan,” kisah Lady lagi. Bahkan Rendy juga mengungkapkan penyesalahannya telah jahat dengan Lady.

 

 

Tapi itu hanyalah penyesalahan sesaat, setelah itu Rendy kembali kumat, berubah lagi. Ia kembali berhubungan dengan Syahnaz, ia juga semakin berubah, gampang marah dan tidak ada permintaan maaf sedikit pun ke Lady.

 

 

Hal ini juga berdampak ke kehidupan Lady sebagai seorang ibu, air ASI nya jadi tidak lancer karena memikirkan perubahan Rendy. “Aku ngga tahu, kenapa kok jadi dia yang marah sama aku,” lanjut Lady.

 

 

Ia semakin tak mengenal Rendy, suaminya yang dulu sudah sempat minta maaf, sudah berusaha berubah, malah berubah drastic jadi sosok yang gampang marah dan asing bagi Lady.

 

BACA JUGA:Syahnaz dan Jeje Pernah Teramat Bahagia Memiliki Bayi Kembar

BACA JUGA:Mengenal Wagner, Militer Swasta Tentara Bayaran Rusia yang Dipimpin Kakek 61 Tahun

 

 

“Dulu sebelum ada kasus ini, Rendy itu orang sensitif banget, selalu nge treat aku, Rendy itu dulu orangnya baik banget, selalu bikin aku tenang,” ujar Lady. Namun sejak ketahuan berhubungan Syahnaz, Rendy berubah jadi orang yang cuek, tidak mau minta maaf dan berubah drastis.

 

 

Lady yang Lelah berharap, akhirnya kini sampai juga di titik batas kesabarannya. Lady mengaku sudah tak bisa lagi menunggu perubahan Rendy, selama ini ia sudah cukup menanti iktikad baik Rendy dan kini ia sudah tak mau lagi menunggu.

 

 

Kini Lady sudah bulat untuk berpisah dengan Rendy, demi Kesehatan mentalnya dan demi masa depan anak-anaknya. (dpc)

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: