Jeje Siap Berpisah dan Ambil Hak Asuh Anak Demi Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Jeje Siap Berpisah dan Ambil Hak Asuh Anak Demi Syahnaz dan Rendy Kjaernett

Rendy Kjaernett dan Jeje Govinda-Foto: instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Jeje Govinda suami Syahnaz ternyata pernah mengancam siap berpisah dengan Syahnaz dan mengambil hak asuh anak mereka Zayn.

 

Hal ini disampaikan Lady Nayoan, istri pesinetron Rendy Kjaernett melalui insta storynya kemarin. Kata Lady, sebenarnya Jeje telah mengetahui hubungan terlarang Syahnaz dan suaminya Rendy.

 

Hanya saja, sama dengan dirinya, Jeje juga berupaya keras mempertahankan rumah tangganya dengan Syahnaz dengan cara memberi kesempatan Syahnaz dan mencoba memaafkan Syahnaz.

 

Hal ini diakui langsung oleh Syahnaz kepada Lady melalui sebuah percakapan. Percakapan itu juga diupload oleh Lady di akun insta storynya.

 

Dalam percakapan itu, Syahnaz mengaku telah diwanti-wanti oleh Jeje agar tak lagi berhubungan dengan Rendy dan jangan sampai terjadi lagi.

 

“Jeje udah bilang kalau sampai keulang, kita bakal pisah dan dia bawa Zayn, aku ga mau itu terjadi kak,” ujar Syahnaz kepada Lady.

 

Dan setelah kejadian itu, kemudian Jeje kata Lady mengganti nomor hp Syahnaz agar tak lagi bisa berkomunikasi dengan Rendy.

 

Namun ternyata, itu tetap tak mempan, terbukti setelah diancam Jeje, setelah nomor hape diganti Jeje, Syahnaz dan Rendy tetap saja saling kontak, bahkan masih bertemu satu sama lain.

 

“Bisa nyamperin ke studio Guet dan bolak-balik ke rumahnya saat suaminya ke London,” ujar Lady lagi.

 

BACA JUGA:Lady Heran Jeje Terkesan ‘Melindungi’ Istrinya Syahnaz Saat Tahu Ada Perselingkuhan

 

Lady sepertinya juga telah pasrah dengan apa yang terjadi di dirinya. Ia hanya bisa membantu suaminya Rendy dan Syahnaz membuka secara luas tentang hubungan mereka agar tak lagi ditutup-tutupi.

 

Lady mengaku telah lama menahan rasa sakit hati, melihat kelakuan suaminya Rendy dan Syahnaz yang telah mengkhianatinya, dimaafkan, terulang lagi, dimaafkan, lalu terulang lagi.

 

“Kalau kalian tidak berani mengungkapkannya, biar saya bukakan jalan kalian supaya lancar ya,” lanjut Lady di akhir statusnya. (dpc)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: