Lady Bongkar Alasan Syahnaz Suka dengan Suaminya Rendy Kjaernett

Lady Bongkar Alasan Syahnaz Suka dengan Suaminya Rendy Kjaernett

Lady saat diwawancara dr Richard Lee-Foto: Tangkap Layar Youtube dr Richard Lee-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Lady Nayoan membeberkan beberapa alasan mengapa suaminya Rendy Kjaernett disukai oleh Syahnaz.

 

Lady dalam wawancaranya dengan dr Richard Lee MARS di program podcast youtube mengatakan, awalnya suaminya lebih casual dan biasa saja dengan Syahnaz. “Kalo dia (Rendy) lebih ke baper, karena tau kan sama-sama punya pasangan,” ujar Lady.

 

Lantas apa alasan Syahnaz mau dijadikan selingkuhan Rendy? “Kalo si itunya (Syahnaz) bilangnya memang sudah ngga harmonis (dengan suaminya), walaupun lihat kontennya happy family,” ujar Lady.  

 

Lady mengaku juga heran, mengingat suami Syahnaz tergolong pria ganteng, sabar dan baik tapi kok Syahnaz malah menyukai suaminya yang secara materi sebenarnya juga bukan tergolong orang tajir melintir.

 

Terbukti sepanjang pernikahan, Lady juga tak punya tabungan yang banyak, ia dan Rendy hidup masih dalam batasan cukup.

 

BACA JUGA:Ini Perubahan Drastis Rendy Sejak Dekat dengan Syahnaz

 

“Mungkin dia ngga mendapat apa yang ada.. (pada diri Rendy di diri suaminya),” lanjut Lady lagi. Lady menambahkan, mungkin juga karena hubungan Syahnaz dan suaminya Jeje juga sudah kurang menantang lagi.

 

Lady memastikan hubungan Rendy dan Syahnaz bukan atas dasar materi, dan tidak ada transaksi antara keduanya karena hubungan mereka berdua memang lebih pure love, pakai hati.

 

Kini Lady tak ingin membahas lebih jauh apa latar belakang Rendy dan Syahnaz memilih jalan perselingkuhan hingga membuat kehidupan pribadinya menjadi kacau seperti sekarang. Ia hanya ingin fokus pada tiga anaknya dan proses perceraiannya dengan Rendy. (dpc)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: