Raffi Takut Jeje Tinggalkan Syahnaz, Jeje: Gue Peluk Dia, Fi..

Raffi Takut Jeje Tinggalkan Syahnaz, Jeje: Gue Peluk Dia, Fi..

Raffi Ahmad dan adik iparnya, Ritchie Ismail--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- “Setiap rumah tangga memiliki jalan hidup dan ujian masing-masing. ini tentang cerita, melepaskan?”

Begitulah kalimat yang membuka sesi pembicaraan empat mata antara Raffi Ahmad dan adik iparnya, Ritchie Ismail. Setelah skandal perselingkuhan yang melibatkan istrinya, Syahnaz Sadiqah, ini adalah kali pertama pria yang akrab dipanggil Jeje tersebut tampil untuk wawancara.

Secara eksklusif, Jeje pun memutuskan membuka suara di kanal Youtube RANS Entertainment. Kepada Raffi, Jeje mengaku perasaannya kepada sang istri sangatlah mendalam, sehingga apa yang terjadi belakangan membuat hidupnya terasa kacau.

“Mungkin orang, kelihatannya gue tenang, gitu, tapi di saat itu gue hancur sehancur-hancurnya.” ungkapnya.

Sambil terbata menahan haru, Jeje juga melanjutkan bahwa kondisi terberatnya itu hanya mampu ia pendam sendiri dan mengadu kepada Tuhan. Hebatnya lagi, Jeje pun meyakini istrinya akan berubah dan tidak lagi mengulangi perbuatannya.

“Gue sih yakin dia, apa maksudnya, ga akan mengulangi perbuatan yang sama” lanjut Jeje.

Raffi pun turut mengutarakan permintaan maafnya sebagai kakak sulung Syahnaz. Sebagai lelaki, ia merasa sangat kecewa atas isu yang melibatkan adik bungsunya tersebut. 

“Gue juga sebagai kakaknya istri lo dan ya pastinya dari, mewakili keluarga besar, gue udah, cuma satu kata yang gue bisa katakan sama lo. Ya, minta maaf, dan pastinya juga, gue sangat ngertilah berada di posisi lo ga gampang,” ujar Raffi.

Jeje sendiri, ketika ditanyakan faktor yang membuat dirinya mampu menerima Syahnaz kembali, sambil menangis menceritakan bahwa hal pertama yang ia lakukan saat kabar perselingkuhan Syahnaz muncul adalah memeluk sang istri. Jeje melanjutkan ia hanya mampu bertanya pada Nanas, sapaan Syahnaz, apa kekurangannya sebagai suami sehingga rumah tangga mereka mendapat ujian seperti itu.

“Gue peluk dia, Fi.” ucap Jeje sambil menahan tangisnya.

“Gue ada salah apa? Di situ gue ga marah sama sekali cuma ‘kenapa kamu bisa ngelakuin ini’?, gitu. Kurangnya apa, apa, gitu. Sakit..” 

Drummer grup band Govinda tersebut mengatakan alasan utama ia harus mempertahankan rumah tangganya adalah anak-anak mereka.

“Ya pasti sakit sih. Cuma kuncinya adalah ikhlas aja sih. Gue yakin semua bisa berubah kok. Mau orang seburuk apapun, gue ga akan nyalahin istri gue sendiri. Gue pasti ngaca lah, mungkin ini ada dulunya salah gue apa atau kekurangan gue apa, gitu,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Jeje juga menegaskan betapa ia tetap menjaga nama baik istrinya di depan keluarga sang istri maupun keluarganya sendiri. Hal itu, membuat Raffi dan keluarganya merasa bersyukur Jeje memiliki kebijaksanaan dan hati yang besar sehingga mampu memaafkan kesalahan adiknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: