>

Diarak Dengan Kompangan, Malako Intan Tebo Ulu Kompak Dukung Agus-Nazar

Diarak Dengan Kompangan, Malako Intan Tebo Ulu Kompak Dukung Agus-Nazar

Ratusan Masyarakat Desa Malako Intan Kecamatan Tebo Ulu pada Jumat siang bertekad untuk kompak dan bersatu mendukung dan memenangkan Pasangan Nomor Urut Nomor 2, Agus Rubyanto dan Nazar Efendi.-Foto: Istimewa-

TEBO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Ratusan Masyarakat Desa Malako Intan Kecamatan Tebo Ulu pada Jumat siang bertekad untuk kompak dan bersatu mendukung dan memenangkan Pasangan Nomor Urut Nomor 2, Agus Rubyanto dan Nazar Efendi.

Pasangan Muda ini disambut meriah dengan kompangan oleh masyarakat Desa Malako Intan sambil meneriakkan "Agus-Nazar Menang" sejak turun dari perahu. Bahkan gemuruh suara mak-mak tak henti-hentinya menggema saat secara langsung bertatap muka dengan pasangan muda dan enerjik tersebut.

Masyarakat menganggap program-program yang dibawa Agus-Nazar susuai dengan apa yang dibutuhkan dan inginkan oleh masyarakat. Selain itu, Pasangan Agus-Nazar dianggap mampu dan dan berkompeten untuk memajukan Kabupaten Tebo lima tahun ke depan.

Tokoh Masyarakat sekaligus Ketua Lembaga Adat Malako Intan, Helmi optimis bisa meraih kemenangan mutlak bagi Agus-Nazar di Desa Malako Intan, "insyaallah, 80 persen suara Malako Intan untuk Agus-Nazar.

Selain menyampaikan program-program unggulan, dalam kesempatan tersebut Agus-Nazar juga secara langsung menyerahkan hadiah Lomba Domino Agus-Nazar Cup di Desa Malako Intan Tebo Ulu.(bjg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: