>

Bos Narkoba Tikui Saudara dari Ratu Narkoba Jambi Telah Ditangkap Polisi

Bos Narkoba Tikui Saudara dari Ratu Narkoba Jambi Telah Ditangkap Polisi

Bandar narkoba Jambi bernama Helen berhasil diamankan. Polisi juga berhasil menangkap empat orang kaki tangan Helen di Jambi-istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim gabungan Bareskrim Polri dan Polda JAMBI dikabarkan telah mengamankan Mr T atau Tikui bandar narkoba di JAMBI.  

Mr T atau Tikui dikabarkan juga merupakan saudara dari ratu narkoba Jambi Helen yang sebelumnya telah diamankan di jakarta, pada 09 Oktober 2024 kemarin.

 

Sebelumnya, Tim gabungan telah melakukan penggrebekan di salah satu rumah di kawasan Kota Jambi untuk menangkap seorang pria berinisial T. Namun, yang bersangkutan berhasil melarikan diri.

 

Tikui dikabarkan ditangkap hari ini Jum'at ( 11/10/2024). Saat dikonfirmasi , Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto mengatakan pihaknyaakan segera merilis penangkapan ini.

 

“Mohon waktu, ya. Nanti kami kabari updatenya,”  singkatnya, Jumat,( 11/10/2024).

 

Penangkapan ini merupakan operasi gabungan dari Bareskrim Polri dan Polda Jambi dalam mengungkap jaringan besar narkoba di Jambi.  Helen memiliki peran dalam mengendalikan basecamp narkoba di Jambi.

 

Pengungkapan itu berawal dari aksi emak-amak di eks lokalisasi Pucuk, RT 5 Rawasari Kota Jambi, saat menggerebek basecamp narkoba beberapa waktu lalu.

 

Hal itu kemudian menjadi atensi Mabes Polri. Hingga akhirnya diketahui bahwa basecamp itu dikendalikan oleh Helen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: