>

Si Jago Merah Hanguskan 5 Rumah Warga di Lambur Luar Tanjabtim

Si Jago Merah Hanguskan 5 Rumah Warga di Lambur Luar Tanjabtim

Si Jago Merah Hanguskan 5 Rumah Warga di Lambur Luar Tanjabtim--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Si jago merah mengamuk di pemukiman padat penduduk di Desa Lambur Luar, Kecamatan Muara Sabak Timur, Kabupaten Tanjabtim, Jumat (11/10) dini hari.

 

Musibah kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Dimana sebanyak 5 rumah warga di Dusun Suka Negara RT 01 rata dengan tanah.

 

Untuk menghindari kebakaran semakin meluas, para warga berinisiatif merobohkan Satu rumah untuk memutus rantai api. Akhirnya, api dapat dikendalikan sekitar pukul 03.30 WIB dini hari dengan alat pemadaman manual seadanya.

 

Adapun nama-nama pemilik rumah yang terbakar, yakni Fa’ Nuhera, Mislani, Idris alias Bujang, Saparudin alias Bom Bom, Chandra.

Sedangkan satu rumah yang dirobohkan milik atas nama Babak. Saat ini para korban mengungsi kerumah kerabatnya yang berada tak jauh dari lokasi kebakaran.

 

"Perangkat desa sekarang lagi mendata kerugian korban. Jadi sekarang belum tahu berapa kerugiannya," kata salah satu warga setempat.

 

Terpisah, Kapolsek Muara Sabak Timur, Iptu Chandra Adinata saat dikonfirmasi membenarkan kejadian kebakaran tersebut. Saat ini anggota Polsek Muara Sabak Timur sedang melakukan dan pengamanan di lokasi kebakaran dengan memasang police line.

 

"Untuk sumber api masih dalam penyelidikan. Anggota kami saat ini sedang mengumpulkan barang bukti dan memeriksa para saksi," tutupnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: