>

Ratusan Perwakilan Tim Pemenangan Deri-Aswanto Dikukuhkan

Ratusan Perwakilan Tim Pemenangan Deri-Aswanto Dikukuhkan

Ratusan Perwakilan Tim Pemenangan Deri-Aswanto Dikukuhkan--

KERINCI   JAMBIEKSPRES.CO.ID- Tim  Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci nomor urut 4 Deri Mulyadi dan Aswanto, resmi di lakukan Pengukuhan, pada Kamis(10/10/2024), di Gedung serbaguna Air Tenang, kecamatan Air Hangat Barat.

 

Pengukuhan Tim pemenangan ini dilaksanakan secara simbolis dengan dihadiri perwakilan dari masing-masing mulai dari Korcam sampai dengan Kordes. Tim pemenangan Deri-Aswanto, dikomandoi Drs H Dasra, MTP mantan Sekda Kerinci dengan Sekretaris Karyadi mantan Komisioner KPU Kerinci.

 

Dalam sambutannya Ketua Pemenangan Deri-Aswanto Drs H Dasra MTP, menyampaikan bahwa tim yang dikukuhkan dilakukan secara, karena pelaksanaan kegiatan hanya dibatasi 500 orang, sehingga yang hadir pengukuhan hanya mewakili dari seluruh kecamatan dan desa di kabupaten Kerinci.

 

"Setelah kita dikukuhkan ini merupakan tanggung jawab kita bersama dalam memenangkan pak Deri-Aswanto pada Pilkada nanti. Sampaikan informasi yang benar dalam sosialisasi kalau belum kita sampaikan agar bisa menjadi acuan dalam mengambil keputusan, salah informasi maka salah kebijakan yang di ambil,"ujarnya.

 

Dirinya juga menyampaikan bahwa Calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci Deri-Aswanto merupakan Calon yang sesuai kriteria yang diharapkan masyarakat kabupaten Kerinci. "Pak Deri memiliki gelar akademis yang tidak dimiliki oleh calon lain, begitu juga dengan pak Aswanto, jadi calon kita bukan Kaleng-kaleng, memang calon yang ideal untuk memimpin Kerinci,"katanya.

 

Calon Bupati Kerinci, Deri Mulyadi bersama Cabup Aswanto dalam arahannya mengajak seluruh tim pemenangan yang baru saja di kukuhkan untuk berjuang bersama untuk mewujudkan kemenangan Deras di Pilkada Kerinci 2024. 

 

“Mari kita berjuang bersama dan bergerak dan mengajak saudara dan keluarga dan masyarakat untuk memilih Deras untuk bisa memenangkan kan pilkada Kerinci,”ajak Deri. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: