>

Keluarga Besar Kesehatan Bersatu Dukung Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

Keluarga Besar Kesehatan Bersatu Dukung Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024

Keluarga Besar Kesehatan Bersatu Dukung Maulana-Diza di Pilwako Jambi 2024--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Pasangan calon Wali Kota Jambi, Maulana-Diza, mendapat dukungan kuat dari keluarga besar purna tugas kesehatan dan mantan kepala Dinas Kesehatan dalam menghadapi Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Jambi 2024.

 

Pada 10 Oktober 2024, dalam acara silaturahmi di Sky M Cafe, Dr. H. Maulana, MKM, yang merupakan sebagai calon Wali Kota dengan nomor urut 1, mendapat dukungan dari para seniornya. 

 

Ia menyampaikan terima kasih atas dedikasi para purna tugas yang telah berkontribusi signifikan di bidang kesehatan Kota Jambi.

 

"Sebagai junior, saya mohon dukungan dan doa dari semua untuk langkah maju di Pilwako Jambi," ungkap Maulana.

 

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah purna tugas dan mantan Kepala Dinas Kesehatan yang menyatakan dukungannya untuk pasangan Maulana-Diza. Mereka menilai Maulana memiliki visi yang jelas dalam meningkatkan pelayanan kesehatan dan pembangunan di daerah.

 

Dengan latar belakang sebagai tenaga kesehatan, Maulana dianggap mampu memahami kebutuhan masyarakat, terutama dalam sektor kesehatan. Keluarga besar kesehatan yang hadir berkomitmen untuk berkontribusi aktif demi memenangkan pasangan ini.

 

Soliditas dukungan ini mencerminkan harapan besar untuk perubahan positif di bawah kepemimpinan Maulana-Diza. Momen silaturahmi ini juga menjadi ajang pertemuan antara Maulana dan tokoh kesehatan yang telah berperan penting dalam membangun fondasi sektor kesehatan di Kota Jambi, yang diharapkan dapat membawa kemajuan bagi kota ini. (hfz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: