>

BREAKING NEWS: Gerindra Resmi Dukung HAR-Guntur Di Pilwako Jambi 2024

BREAKING NEWS: Gerindra Resmi Dukung HAR-Guntur Di Pilwako Jambi 2024

Gerindra Resmi Dukung HAR-Guntur Di Pilwako Jambi 2024--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID- Teka-teki arah dukungan Gerindra di Pemilihan Walikota (Pilwako) Jambi akhirnya terjawab. Partai besutan Prabowo Subianto ini menjatuhkan pilihannya kepada pasangan H Abdul Rahman (HAR)-Andi Muhammad Guntur Muchtar. 

Penyerahan dilakukan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Rabu malam (14/8). Dukungan itu diterima langsung oleh HAR yang didampingi oleh Guntur. 

HAR membenarkan bahwa dirinya dan Guntur sudah menerima rekomendasi Gerindra. “Alhamdulillah, Gerindra bersama kita. Penyerahannya dilakukan di Jakarta langsung oleh pak Sekjen,” ujar HAR. 

Atas dukungan Gerindra ini, HAR mengaku menjadi tambahan spirit baginya untuk memenangkan Pilwako Jambi 2024. Dirinya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Prabowo Subianto dan keluarga besar partai Gerindra. 

“Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan ini. Kehadiran Gerindra menjadi spirit bagi kami untuk menghadapi Pilwako nanti,” katanya. 

Usai menerima rekomendasi Gerindra, HAR mengaku dirinya diperintahan untuk segera melakukan konsolidasi. “Nanti kita akan melakukan konsolidasi bersama Gerindra dan partai pengusung yang lain,” pungkasnya. (aiz)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: