>

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 79, Keluarga Besar Adam's Family Adakan Berbagai Perlombaan

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 79, Keluarga Besar Adam's Family Adakan Berbagai Perlombaan

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 79, Keluarga Besar Adam's Family Adakan Berbagai Perlombaan --

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 Tahun 2024, Keluarga Besar Anak Darah Melayu Sabak (Adam's) Family mengadakan berbagai perlombaan. Sebagaimana diketahui, Adam's Family merupakan Anak Cucu dan Cicit keturunan dari Muhammad Din Adam, salah seorang Pasirah Muara Sabak.

Bertempat di daerah Pakuan Baru, Talang Banjar Kota Madya Jambi, tepat di rumah anak dari Pasirah Muhammad Din Adam, Hj. Nurbainah dilaksanakan, pada Sabtu (24/8) 2024.

Acara tersebut dikemas dengan nuansa kekeluargaan. Dimana hampir seluruh anak cucu dan cicit dari Pasirah Muhammad Din Adam hadir untuk meramaikan kegiatan tersebut.

Berbagai perlombaan mulai dari lomba makan kerupuk, joget balon, dan lain sebagainya sukses dilaksanakan dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Acara tersebut juga dihibur dengan organ tunggal dan door prize.

 

Evi Suryani, salah satu cucu Pasirah Muhammad Din Adam yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Keluarga Besar Adam's Family.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan meriah. Tak lupa juga kami sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga besar dan khususnya kepada donatur yang telah membantu, baik uang maupun hadiah door prize. Semoga di tahun depan dapat diselenggarakan dan lebih meriah lagi" harapnya.

Taufiq Kurniawan, SSTP yang juga salah satu cucu dari Pasirah Muhammad Din Adam menyampaikan hal senada.

"Terima kasih kepada seluruh panitia, para orang tua, abang, ayuk dan seluruh keponakan yang telah meramaikan dan mensukseskan acara ini. Semoga Keluarga Besar Adam's Family semakin kompak dan silaturahmi selalu terjaga," tutupnya.(lan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: