>

Ribuan Massa Diperkirakan Akan Kawal Dillah Hich - MT Daftar ke KPU

Ribuan Massa Diperkirakan Akan Kawal Dillah Hich - MT Daftar ke KPU

Ribuan Massa Diperkirakan Akan Kawal Dillah Hich - MT Daftar ke KPU--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pendaftaran kandidat Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati di KPU Kabupaten Tanjabtim telah dibuka sejak 27 Agustus 2024 kemari. Salah satu Bakal Calon Bupati Hj. Dillah Hikmah Sari (Dillah Hich) - Muslimin Tanjab (MT) telah menjadwalkan pendaftaran ke KPU pada Kamis 29 Agustus 2024 besok.

 

Dari informasi yang didapat, diperkirakan ada sebanyak 1.500 massa dan simpatisan akan bergerak dan mengawal Dillah Hich - MT menuju tahapan awal Pilkada serentak tahun 2024 dalam memperebutkan BH 1 Tanjabtim.

 

Kehadiran massa tersebut adalah yang menyatakan diri sebagai relawan, simpatisan dan pendukung fanatik kemenangan Paslon Dillah Hich - MT yang siap bertarung melawan rivalnya nanti. Dimana pergerakan ribuan massa menuju KPU Tanjabtim itu sebagai simbol emosional dan bentuk support terhadap Dillah Hich - MT.

 

Informasi ini didapat saat rapat perdana yang dipimpin langsung, oleh Bacabup Dillah Hich serta didampingi Bacawabup Muslimin Tanja, di kawasan Kampung Arab, Selasa (27/08) kemarin.

 

Rapat dengan menghadirkan 8 para petinggi parpol tingkat kabupaten, sekaligus dari koalisi Parpol pengusung Paslon Dillah -Tanja, yaitu Golkar, NasDem, Gerindra, PDI Perjuangan, PKS, PSI, Gelora dan PPP, yang memutuskan  kesepakatan bersama sebagai berikut : 

 

Diawali dari doa bersama pada pukul 11.00 WIB di Posko Kemenangan Dillah Hich - MT di Jl. Bayangkari Simpang 4 Lampu Merah. Selanjutnya berikut pada pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan deklarasi yang mengambil tempat, di kawasan strategis Kampung Ratu.

 

"Selanjutnya, tepat pada pukul 16.30 WIB bergerak bersama dengan berjalan kaki dari Kampung Ratu menuju kantor KPU Tanjabtim," kata Dillah Hich.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: