>

Bawa Visi Misi Merata, Dillah Hich - MT Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati ke KPU Tanjabtim

Bawa Visi Misi Merata, Dillah Hich - MT Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati ke KPU Tanjabtim

Bawa Visi Misi Merata, Dillah Hich - MT Resmi Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati ke KPU Tanjabtim--

MUARASABAK, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pasangan Calon Dillah Hikmah Sari - Muslimin Tanjabtim (Dillah Hich - MT), resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati ke KPU Kabupaten Tanjabtim pada Pilkada Serentak tahun 2024, Kamis (29/8) sore.

 

Dillah Hich - MT yang mengenakan baju seragam berwarna coklat tersebut, disambut baik oleh Ketua dan Komisioner KPU Kabupaten Tanjabtim sekitar pukul 15.55 WIB. Tampak para petinggi partai koalisi juga ikut mendampingi bersama dengan para simpatisan dan relawan.

 

Usai menyerahkan berkas pendaftaran, Dillah Hich dalam jumpa persnya mengucapkan rasa syukur atas kegiatan hari ini, dimulai dari deklarasi hingga pendaftaran ke KPU Kabupaten Tanjabtim berjalan dengan lancar. Terkait dengan berkas pendaftaran untuk sementara dinyatakan lengkap dan diterima.

 

"Dengan awal hari ini mudah-mudahan pasangan Dillah - MT diberi keberkahan dan Ridho dari Allah SWT menjadi Bupati Tanjabtim," harapnya.

 

Tak lupa Dillah juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga Dillah - MT, seluruh tim dan seluruh simpatisan yang sudah dari pagi menghadiri deklarasi dan mendampinginya untuk mendaftarkan ke KPU Kabupaten Tanjabtim. Ucapan terima kasih juga kepada ketua ketua paguyuban yang sudah membantu memeriahkan acara hari ini.

 

"Mudah-mudahan hingga tanggal 27 November nanti, semuanya berjalan aman dan damai. Kita jalani Pilkada ini dengan riang gembira.  Jangan ada politik identitas, jangan ada politik fitnah maupun yang lain-lain, jadi kita berjalan saja dengan baik-baik," ungkap Dillah.

 

Kedepannya, Dillah Hich - MT akan membangun bersama-sama dengan masyarakat, dengan mendengarkan apa yang menjadi keinginan masyarakat. Program Merata dibuat bukan semata-mata adalah kepentingan pribadi, tapi program Merata diambil berdasarkan kepentingan dan keinginan masyarakat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: