>

Antos-Lendra Daftar KPU Hari Ini, Akan Diantar Ribuan Massa

Antos-Lendra Daftar KPU Hari Ini, Akan Diantar Ribuan Massa

Antos-Lendra Daftar KPU Hari Ini, Akan Diantar Ribuan Massa--

SUNGAIPENUH, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Bacawako- Bacawawako Alvia Santoni-Lendra Wijaya akan mendaftar di KPU Sungai Penuh hari ini, Kamis (29/8/2024). Informasi diperoleh pasangan ini akan diantar ribuan massa ke KPU.

Sesuai jadwal, Antos-Lendra akan mendaftarkan diri pada pukul 14.00 WIB. Dengan titik kumpul di Aur Duri, Kecamatan Pondok Tinggi. Setelah baru dilanjutkan konvoi di Kota Sungai Penuh hingga ke KPU sesuai jadwal yang ditetapkan.

Ribuan massa, simpatisan, relawan para tokoh masyarakat, pemuda dan warga akan ikut hadir mengantarkan Antos Lendra melakukan pendataran.

 

"Iya hari kita akan mendaftar di KPU Sungai Penuh sesuai jadwal yang telah ditetapkan," kata Antos Bacawako Sungai Penuh

 

Sebelumya Paslon KEREN ini sudah melakukan deklarasi berlokasi di larik tengah tugu payung Pondok tinggi,Kecamatan Pondok tinggi,Kota Sungaipenuh.

Deklarasi dukungan Adat Depati Payung Pondok Tinggi untuk Antos - Lendra sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh digelar Minggu, (25/8/2024).

 

Teriakan Antos - Lendra Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh menggema saat longmart para pendukung Antos -Lendra yang ikut dalam kegiatan tersebut.

 

Tentunya ini bukti nyata masyarakat Pondok Tinggi menginginkan Antos menjadi Walikota dna Lendra menjadi wakil walikota Sungai Penuh.

 

Selain masyarakat Pondok tinggi, dalam acara deklarasi tersebut turut di hadiri oleh tim pemenangan dari berbagai penjuru Kota Sungaipenuh salah satunya ninik mamak dari dusun baru, dari 5 koto pesisir bukit, tanah kampung dan koto Baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: