>

Donor Darah Kwarda Jambi, Rangkaian HUT Pramuka ke-63

Donor Darah Kwarda Jambi, Rangkaian HUT Pramuka ke-63

Waka Abdimas Kak Drs. H.M Syarnubi Damay saat sambutan--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Rangkaian HUT Pramuka ke-63 kembali berlanjut dengan aksi positif, setelah sebelumnya melaksanakan aksi bersih-bersih di DAS Batanghari Tanggo Rajo, Kwarda Jambi kembali melaksanakan donor darah. Selain diikuti unsur Pimpinan Kwarda Jambi hingga staf, donor darah ini juga diikuti oleh anggota TNI/Polri, Dishub Provinsi Jambi, Basarnas, Pol Airud, UTD PMI Kota Jambi dan masyarakat umum, kantong darah yang didapat akan diserahkan ke UTD PMI Kota Jambi. Ka. Kwarda Jambi yang diwakili Waka/Kabid Abdimas Kak Drs. H.M Syarnubi Damay mengucapkan terima kasih kepada UTD PMI Kota Jambi atas terlaksananya donor darah.


Pendonor darah yang berasal dari unsur pimpinan Kwarda Jambi dan staf, UTD PMI Kota Jambi, TNI/Polri, Polairud, Basarnas dan masyarkat umum--

"Selanjutnya, kepada donor baik dilingkungan Gerakan Pramuka, atas nama Kwarda Jambi saya juga menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan, atas ketersediaan kakak menyumbangkan daranya bagi kemanusiaan," jelas Ka. Kwarda Jambi yang diwakili Waka/Kabid Abdimas Kak Drs. H.M Syarnubi Damay, Senin (12/8).

Kegiatan donor darah yang dilakukan, untuk membantu pemenuhan stok kantong darah di UTD PMI Kota Jambi.


Unsur pimpinan Kwarda Jambi--

"Dengan donor darah yang kami lakukan diharapkan, pemenuhan stok kantong darah dapat terpenuhi, ini merupakan aksi kemanusiaan yang dilakukan Kwarda Jambi," terangnya.

Sementara, Sekretaris Kwarda Jambi Kak Yevi Rivaldi  S.H.,M.H menambahkan, dalam kegiatan donor darah peringatan Hari Pramuka ke-63, ditargetkan 50 kantong darah didapat dari pendonor.


Pelaksanaan donor dari di Aula Maschun Sofwan yang merupakan rangkaian HUT Pramuka ke-63--

"Pelaksanaan kegiatan ini tentu terdapat ketidaksempurnaan dan kekurangan, untuk itu saya atas nama Kwarda Jambi, mengucapkan permohonan maaf yang setulus-tulusnya," tandas Sekretaris Kwarda Jambi, Kak Yevi Rivaldi, S.H.,M.H.

Kegiatan ini berakhir pukul 12.00 Wib dengan Jumlah Kantong Darah yang terkumpul sebanyak 54 Kantong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: