>

Intens Komunikasi Politik, M. Fauzi Belum Tentukan Bacawabup Pilkada Sarolangun

Intens Komunikasi Politik, M. Fauzi Belum Tentukan Bacawabup Pilkada Sarolangun

Bakal calon Bupati Sarolangun Muhammad Fauzi, MT --

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Bakal calon Bupati Sarolangun Muhammad Fauzi, MT tampaknya tak ingin buru - buru menentukan siapa yang akan menjadi wakilnya maju di Pilkada serentak Sarolangun 2024.

M. Fauzi mengaku, untuk bakal calon wakil telah mengerucut di lima nama dan akan bergantung pada hasil survei dan penilaian yang dianggap ideal nantinya.

"Untuk sekarang belum ada yang pasti. Kita lihat saja nanti dari hasil survei dan penilaian tim,"kata M. Fauzi.

Disinggung mengenai isu-isu yang muncul, saat ini dirinya intens berkomunikasi dengan beberapa partai politik, M. Fauzi membenarkan hal tersebut. Dirinya mengatakan, akan ada minimal tiga partai politik yang akan berkoalisi untuk menggusung dirinya maju di Pilkada Sarolangun 2024.

"Semuanya masih berproses, komunikasi tetap lancar, baik dengan partai yang akan berkoalisi, maupun dengan para kandidat yang akan mendampingi di Pilkada Sarolangun,"ujarnya

Menurutnya, dirinya sudah sangat siap untuk bertarung di Pilkada 2024 Sarolangun. Pasalnya, sampai saat ini, lobi-lobi politik sudah hampir rampung.

"Lobi-lobi partai sudah bisa di pastikan hampir selesai. Saat ini hanya tinggal menunggu wakilnya saja. Salah satu contoh, dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN), kita klaim sudah memberikan dukungan 90 persen, sisa nya 10 persen ketika menetapkan wakil,"ungkapnya.

Namun demikian, M. Fauzi masih enggan membeberkan secara gamblang partai-partai apa saja yang akan berkoalisi menggusung dirinya maju di Pilkada serentak mendatang.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan kita umumkan, siapa yang akan menjadi wakil dan partai apa yang  berkoalisi menggusung kami. Bocorannya, akan ada minimal tiga partai yang menggusung,"pungkasnya.(hnd)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: