>

Bacawabup Ezi Kurniawan Bantu Korban Kebakaran Hiang dan Koto Salak

Bacawabup Ezi Kurniawan Bantu Korban Kebakaran Hiang dan Koto Salak

Bacawabup Ezi Kurniawan--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami musibah menjadi perhatian, dari pasangan Tafyani-Ezi, seperti pada Jumat siang (16/08/2024), mendatangi korban kebakaran di desa Koto Salak, kecamatan Tanah Cogok, kabupaten Kerinci. Ezi figur muda ini juga turun membantu korban kebakaran di Hiang.

Pada saat kunjungan ke korban kebakaran, Bakal Calon Wakil Bupati Kerinci Ezi Kurniawan, langsung turun, karena Bacabup Tafyani Kasim sedangkan berada di luar daerah, dengan memberikan bantuan untuk membantu warga yang mengalami musibah kebakaran.

Bacawabup Kerinci, Ezi Kurniawan, dalam sambutanya menyampaikan, turun perihatin dengan musibah yang yang menimpa rumah di desa Koto Salak, pada Rabu malam.

“Kedatangan saya ini dalam bentuk peduli dan empati kami kepada korban kebakaran, karena setiap musibah yang terjadi di masyarakat kita harus hadir untuk meringankan bebannya,”ujarnya tokoh muda Kayu Aro Ini.

Selain itu, pada kesempatan tersebut, Ezi juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran dengan milik Rasid (51). “Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban bapak Rasid dan keluarga,”tambahnya.

Kedatangan Bacabup Kerinci, Ezi Kurniawan ini pun, mendapat apresiasi dan terima kasih dari masyarakat desa Koto Salak. “Terima kasih kami ucap kan yang sebesar-besar nya kepada bapak Ezi telah menyempat kan diri untuk mengunjungi korban kebakaran, dan sudah hadir saat masyarat yang timpa musibah,”kata salah seorang warga Koto Salak.(Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: