>

Terima Dukungan PKS, Agus Rubiyanto Belum Tentukan Pendamping

Terima Dukungan PKS, Agus Rubiyanto Belum Tentukan Pendamping

Terima Dukungan PKS, Agus Rubiyanto Belum Tentukan Pendamping --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Dukungan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tebo resmi berlabuh ke Agus Rubiyanto. Sore ini Senin (15/7/2024), mantan Ketua DPRD Kabupaten Tebo itu resmi menerima rekomendasi dukungan.

Agus Rubiyanto hadir langsung menjemput rekomendasi dukungan partai berlambang bulan sabit kembar ini. Penyerahan dukungan dilakukan oleh Ketua DPW PKS Provinsi Jambi Heru Kustanto di sekretariat partai di kawasan Sungai Kambang, Kota Jambi.

"Alhamdulillah saya diberi mandat dan kepercayaan oleh PKS. Insyaallah amanah ini akan kita emban. Nanti bersama PKS kita akan memenangkan Pilkada Tebo," katanya.

Menariknya Agus Rubiyanto datang tanpa membawa calon pendamping seperti kandidat kepala daerah sebelumnya yang juga menerima rekomendasi PKS. Agus Rubiyanto mengaku untuk pendamping saat ini masih dalam tahap penggodokan.

"Wakil belum diputuskan, masih kita kaji. Ada banyak pertimbangan yang harus kita ambil sebelum mengambil keputusan," katanya.

Meski begitu, Agus Rubiyanto membocorkan bahwa sosok pendamping yang akan digandengnya adalah dari aliran Batanghari. Selain karena irisan politik, tentu juga sebagai perimbangan pembangunan apabila mendapat kepercayaan.

"Iya, insyaallah dari aliran Batanghari karena sebagai perimbangan. Tapi untuk siapa masih kita kaji dulu," pungkasnya. (aiz)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: