>

Sebut Tak Ada Kerinci Mudik-Tengah-Hilir, Darmadi: Kita Semua Satu

Sebut Tak Ada Kerinci Mudik-Tengah-Hilir, Darmadi: Kita Semua Satu

Bakal Calon Bupati Kerinci Letkol (Purn) Darmadi --

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Konstelasi politik menjelang pemilihan bupati Kerinci pada November mendatang kian hangat. Adanya istilah Kerinci Hilir, Kerinci Tengah hingga Kerinci Mudik membuat poltik di tengah masyarakat terkotak-kotak. 

Melihat hal ini Bakal Calon Bupati Kerinci Letkol (Purn) Darmadi buka suara. Darmadi menyatakan tekadnya sebagai menjadi pemersatu Kerinci. Mantan Komandan Danzibang Provinsi Jambi ini menegaskan bahwa Kerinci itu satu, sehingga jangan ada lagi istilah Kerinci Hilir dan Kerinci Mudik. 

"Kerinci itu satu. Jangan lagi bedakan Kerinci Hilir dan mudik. Jadi kita itu satu. Tak ada lagi istilah mengkotak-kotakkan Kerinci, siapapun dan dari manapun, asal Kerinci tetap kita hormati. Jadi marilah kita sama-sama membangun negeri Kerinci ini," tegasnya

Sudah menjadi rahasia umum di Bumi Sakti Alam Kerinci, bahwa kerinci terkotak-kotak menjadi Kerinci Hilir, Mudik dan Tengah.Bukan hanya itu, di Wilayah Siulakpun ada dua kelompok yang harus menjadi satu, Siulak Mukai dan Siulak Gedang.

Diperlukan kepiawaian sosok pahlawan hebat yang mampuni untuk mampu melakoni drama ini dengan nyata. Untuk itu Darmadi dengan mengusung Pemersatu, siap menjadi tokoh utama pemersatu untuk Bumi Sakti Alam Kerinci.

Letkol (Purn) CZI Darmadi, S H, salah satu putra terbaik Kerinci kelahiran 1969 ini dinilai memiliki ketegasan dan pengalaman yang tak perlu diragukan lagi. Bal ini terlihat dari jenjang jabatannya karir dan penempatan tugas yang telah dijalankan saat aktif di militer hingga karir tertinggi sebagai Komandan Danzibang Provinsi Jambi. 

Kepada awak media, Darmadi yang saat ini sebagai bakal calon bupati Kerinci menyatakan komitmennya menyatukan Kerinci. Bila diberi amanah masyarakat Kerinci, dia bertekad membangun dan memajukan Kerinci lebih baik lagi. (Hdp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: