>

Empat Anggota DPRD asal Siulak Nyatakan Berjuang Menangkan Tafyani-Ezi

Empat Anggota DPRD asal Siulak Nyatakan Berjuang Menangkan Tafyani-Ezi

Empat legislator terbaik dari DAPIL 1 Siulak, Siulak Mukai dan Kecamatan Gunung Kerinci siap untuk memperjuangkan paslon nomor 2 Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci. -Foto: Istimewa-

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Empat legislator terbaik dari DAPIL 1 Siulak, Siulak Mukai dan Kecamatan Gunung Kerinci siap untuk memperjuangkan paslon nomor 2 Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci. Keempat tokoh muda ini yakni Deki Almitas (Hanura), Iqbal Arif Pratama (PKB), Joni Efendi (PDIP) dan Yuza Dwiki Norpian (Demokrat) tegak lurus dengan partai dalam mendukung Tafyani-Ezi.

Bahkan keempat putra terbaik Tanah Sekudung ini menyatakan Tafyani-Ezi memiliki peluang besar untuk menang di Pilkada Kerinci 2024. Untuk legislator handal ini siap berjuang bersama HTK-Ezi.

Yuza Dwiki Norpian kader Demokrat mengatakan kesiapannya untuk memenangkan HTK-Ezi. "Kita tegak lurus partai. Siap berjuang memenangkan HTK - Ezi di Pilkada 2024-2029," tegas Yuza. 

Demikian juga dengan Deki Almitas yang juga memiliki pengaruh kuat di DAPIL 1 Kerinci. Deki sudah menyatakan komitmennya untuk tegak lurus dengan partai untuk berjuang dan memenangkan Paslon bupati-wakil bupati nomor 2 Tafyani-Ezi. 

“Kami sebagai ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Kerinci dengan ini mengajak dan menghimbau kepada seluruh kader partai hanura dan simpatisan Menggunakan hak pilih dengan yang sebaik baiknya dan jangan sampai golput, mari saling toleransi dengan mengedepan kan azas pilkada damai.” Tegas Deki.

"Saya akan tegak lurus dengan keputusan Partai untuk mendukung HTK-EZI di Pilkada Kabupaten Kerinci, 2024 – 2029. juga suatu kebanggaan anak muda sebaya EZI bisa ikut untuk mencapai kerinci akan lebih baik nantinya, dengan itu

Deki juga mengajak para simpatisanya untuk bersama-sama mendukung memenangkan Paslon HTK-EZI," ucap deki.

Iqbal juga mengatakan hal yang sama. "Sebagai anggota DPRD dari fraksi Kebangkitan Demokrasi (PKB-PDIP) tentunya saya akan tegak lurus dengan keputusan Partai untuk mendukung HTK-EZI di Pilkada Kabupaten Kerinci, saat ini kita merindukan representasi langsung generasi muda di Pemerintahan, terutama di eksekutif," jelas Iqbal. 

Iqbal juga mengajak pemilihnya untuk bersama-sama memenangkan Paslon HTK-Ezi, Dimana HTK-ezi bentuk kaloborasi yang nyata memajukan Kerinci kedepan. 

“Pasangan HTK-Ezi adalah Kombinasi dua generasi dengan latar belakang yang cukup berbeda, kita yakini HTK-Ezi mampu memberikan warna baru di Pemerintahan Kabupaten Kerinci. HTK-EZI merupakan bentuk kolaborasi nyata dua generasi berbeda Memajukan Kerinci,” tuturnya.

Joni Efendi juga menyatakan komitmennya untuk mendukung paslon Tafyani Kasim – Ezi Kurniawan, sesuai dengan arahan partai PDI-P.

Joni Efendi menegaskan bahwa ia akan tunduk pada perintah partai dan berusaha untuk memenangkan pasangan calon tersebut. "Saya akan tegak lurus terhadap keputusan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) PDI-P dalam memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon tersebut," katanya.

Selain itu, Joni Efendi juga menegaskan bahwa mereka akan bekerja dengan maksimal untuk memenangkan paslon HTK-EZI dalam Pemilihan Kepala Daerah Kerinci, Joni mengajak para warga Kerinci dan pendukungnya dari Pemilu Legislatif sebelumnya untuk bergabung dalam upaya memenangkan HTK-EZI.

“Saya sampaikan di sini, dukungan ini satu gerbong “. Semua pendukung saya saat Pileg kemarin dari Dapil 1 Kerinci , saya harapkan semua bersama dan bersatu untuk memenangkan HTK-EZI. ujar Anggota DPRD Tiga periode itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: