Lakalantas di Muaro Jambi, Truk Bermuatan Batu Bata Adu Kambing Dengan Fuso

Lakalantas di Muaro Jambi, Truk Bermuatan Batu Bata  Adu Kambing Dengan Fuso

Lakalantas di Muaro Jambi, Truk Bermuatan Batu Bata Adu Kambing Dengan Fuso --

SENGETI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Hindari pengendara sepeda motor, sebuah truk Canter BH 8525 EU adu kambing dengan truk Fuso B 9598 BEU di Jalan Lintas Timur tepatnya di RT 04 Desa Bukit Baling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi. 

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB Minggu 21 April 2024 menyebabkan mobil truk Canter yang bermuatan Batubata mengalami ringsek di bagian depan. 

Informasi yang dihimpun, diduga sopir mobil truk berjenis Canter yang membawa barang angkutan batu-bata berusaha menghindari pengedara sepeda motor yang diduga melakukan pengereman mendadak lantaran ada mobil didepan nya yang juga melakukan pengereman mendadak.

Dengan sigap sopir Canter membanting stirnya ke kanan untuk menghindari tabrakan dengan pengendara sepeda motor didepannya. Nasib sial saat banting stir ada mobil Fuso bernopol B 9598 BEU yang juga melintas saat itu sehingga kejadian adu kambing kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari. 

Akibat kejadian tersebut, mobil jenis Canter mengalami rusak berat, bagian kanan kepala mobil hancur dan bak mobil robek sehingga muatan batu bata yang dibawanya berserakan dijalan raya.

Selain itu, kecelakaan ini juga menyebabkan Kemacetan yang terjadi hingga kurang lebih 3 jam, dengan penguraian kemacetan menggunakan jalan satu arah. 

Nurdin warga setempat menyebutkan dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, namun para korban sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat. 

"Sampai dengan jam 5 sore ini, kendaraan yang terlibat laka belum selesai dievakuasi," ujarnya. 

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: