>

Antisipasi Kendala Pelanggan Jalan Tol Baleno Seksi 3 Jambi, Pengelola Siapkan Nomor Sentral Komunikasi Ini

Antisipasi Kendala Pelanggan Jalan Tol Baleno Seksi 3 Jambi, Pengelola Siapkan Nomor Sentral Komunikasi Ini

Jika pelanggan jalan tol mengalami kendala di dalam perjalanannya, silakan langsung menghubungi sentral komunikasi (senkom) di nomor 0821 8888 7710-Foto: Istimewa-

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kejadian naas menimpa pengemudi truk di Jalan Tol Bayung Lencir-Tempino (Baleno) Seksi 3. Pada ruas Tol yang baru dioperasikan ini terjadi pelemparan batu ke Kaca truk yang melintas pada Rabu malam (23/10).

Pihak pengelola tol Hutama Karya (HK) menyayangkan ulah oknum tak bertanggung jawab ini. Langkah hukum telah ditempuh dengan melaporkan kejadian kepada aparat Kepolisian.

Untuk mengantisipasi kejadian membahayakan itu terulang, pengelola mengimbau pelanggan jalan tol bisa menghubungi nomor sentral komunikasi apabila terjadi kendala di jalan sepanjang 34 kilometer itu.

"Jika pelanggan jalan tol mengalami kendala di dalam perjalanannya, silakan langsung menghubungi sentral komunikasi (senkom) di nomor 0821 8888 7710," imbaunya.

Ditegaskannnya, seluruh petugas layanan tol aktif 24 jam setiap harinya untuk memastikan keselamatan lalu lintas.

"Petugas kami aktif selama 24 jam, dibantu PJR dari Ditlantas Polda Jambi dan Polda Sumsel, juga oleh TNI," sebutnya.

Sebelumnya pada video yang di posting di media sosial seperti di @jambisharing yang dilihat Jambi Ekspres tampak beberapa pengemudi dengan bahasa Jawa merekam video kerusakan kaca truk pengangkut kernel. 

Perekam video menyatakan ada 5 Truk lainnya di malam itu yang terkena pelemparan batu di Kilometer 14, menyebabkan kaca mobil bagian kanan tampak retak. (aan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: