Guru SMA di Bengkulu ‘Cangkul’ Siswinya di Kebun Jagung

Guru SMA di Bengkulu ‘Cangkul’ Siswinya di Kebun Jagung

Sosok Guru di Bengkulu 'cangkul' siswinya di kebun jagung berhasil diamankan-Foto: Dok harianrakyatbengkulu.bacakoran.co-

BENGKULU, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Entah apa yang ada di dalam benak guru honorer SMA di Bengkulu Selatan ini. Ia tega ‘mencangkul’ alias memperkosa siswinya sendiri di kebun jagung.

Kasi Humas Polres Bengkulu Selatan AKP Sarmadi, S.H mengatakan, perbuatan guru honorer SMA itu terbongkar setelah korban melapor perbuatannya ke kantor polisi.

Menurut keterangan korban, kejadian bermula ketika guru inisial J usia 36 tahun itu, pada Minggu (17/3/2024) malam mengirim pesan text atau DM di akun sosmed siswanya, sebut saja Bunga (bukan nama asli), usia 17 tahun, masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

Dalam pesan itu J mengajak Bunga bertemu di sebuah tempat yang tak jauh dari pemakaman umum atau kuburan yang ada di Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

BACA JUGA:Digerebek Lagi Berduaan dengan Suami Sahabatnya di Apartemen, Artis Ini Minta Maaf

Ketika itu Bunga tak berpikir jika J akan berani macam-macam, apalagi itu adalah gurunya sendiri. Ia pun kemudian memenuhi ajakan gurunya itu.

Pertemuan pun terjadi, pak guru sampai duluan, kemudian Bunga menyusul datang naik sepeda motor.

Saat bertemu di dekat kuburan itu, antara J dan Bunga sempat ngobrol. Saat ngobrol itulah kemudian J mengajak Bunga ke kebun jagung yang ada di sekitar Desa Lawang Agung.

BACA JUGA:Ibu Muda Tewas Bersimbah Darah di Kebun Sawit Merlung, Rupanya Dibunuh Suami Sendiri

Mereka pun kemudian berangkat ke kebun jagung itu mengendarai sepeda motor. Sesampai di kebun jagung, J lalu mengajak Bunga ke sebuah rumah pondok atau dangau.

Lalu di sini lah kemudian J berani berbuat macam-macam, ia kemudian memaksa Bunga melayani hawa nafsunya, ia garap dan ‘cangkul’ Bunga di kebun jagung itu.

Malam itu menjadi catatan buruk bagi Bunga, karena saat itulah kesucian Bunga berhasil direnggut oleh gurunya sendiri yaitu J.

BACA JUGA:Terbongkarnya Hubungan Inses Kakak Adik di Rumah Kecil Satu Kamar Bengkulu

Tak terima dengan perbuatan J, Bunga kemudian menceritakan perbuatan J kepada orangtuanya, kemudian mereka membuat laporan ke kantor polisi.

Tak lama setelah kejadian dan setelah melakukan pengembangan,  kemudian polisi berhasil menangkap J. "Pelaku sudah kita amankan, Selasa, 19 Maret 2024 di rumahnya di perumahan sekolah SMA N Bengkulu Selatan." Ujar Satreskrim Polres Bengkulu Selatan, AKP Susilo MH.

BACA JUGA:Kemaluan Rian Dipotong Lisa Tanpa Sisa, Ini Kronologinya Hingga Dirujuk ke Jambi

Bagaimana detail kejadian, perkara ini dikatakan AKP Susilo, masih dalam tahap pengembangan dan pendalaman lebih lanjut.

"Nanti akan dipublis bagaimana kejadian yang sebenarnya. Penyidik masih melakukan pemeriksaan. Tunggu hasilnya besok akan segera dirilis," ungkap Sarmadi, Rabu (20/3/2024).(*)


Berita ini telah tayang di harianrakyatbengkulu.bacakoran.co berjudul : Janjian Bertemu Dekat Kuburan, Oknum Guru di BS Cabuli Siswi SMA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: