Digerebek Lagi Berduaan dengan Suami Sahabatnya di Apartemen, Artis Ini Minta Maaf

Digerebek Lagi Berduaan dengan Suami Sahabatnya di Apartemen, Artis Ini Minta Maaf

Persahabatan Ruhainies dan Bella Astillah hancur seketika ketika Ruhainies ketahuan tengah berdua-duaan di apartemen dengan suami Bella Aliff Aziz.-Foto: Istimewa-

JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sedang viral di sosial media seorang artis digerebek di sebuah apartemen mewah lagi berduaan dengan suami sahabatnya.

Artis itu beranama Ruhainies, ia merupakan artis kenamaan Malaysia yang kini sedang menjadi kontroversial pasca berita penggerebekannya heboh di Malaysia.

Bahkan, screenshoot foto ia dan suami sahabatnya tengah berjalan di apartemen juga kini beredar luas.

Sahabat Ruhainies itu bernama Bella Astillah, Bella juga merupakan salah satu selebriti Malaysia.

Suaminya bernama Aliff Aziz. Aliff Aziz merupakan aktor asal asal Singapura yang sukses berkarier di Malaysia sebagai aktor dan juga penyanyi.  

Kronologi Penggerebekan

Dimulai dari laporan yang diterima oleh Departemen Agama Islam Wilayah Persekutuan (JAWI) Malaysia dari seseorang yang tak disebutkan namanya.

Kemudian petugas JAWI mendatangi apartemen yang berada di Kuala Lumpur itu pada 8 Maret 2024.

Petugas kemudian mendatangi ruang apartemen, namun penggerebekan ini mendapatkan halangan karena Ruhainies dan Aliff Aziz sempat tak mau membukakan pintu.

Sempat terjadi ketegangan antara mereka berdua dan petugas. Cukup lama mereka mau membukan pintu, hingga 3 jam lamanya.

Kemudian mereka berdua pun membuka pintuk lalu Ruhainies dan Aliff Aziz langsung digiring ke kantor JAWI.

Sekitar pukul 02.00 dini hari 9 Maret 2024, baru keduanya diizinkan Kembali ke rumah masing-masing.

Ruhainies dan Aliff Aziz Minta Maaf

Atas kejadian ini, Malaysia pun menjadi heboh. Banyak yang tak percaya karena selama ini masyarakat Malaysia mengenal Ruhainies sebagai sahabat istri Aliff.
Dalam banyak kesempatan mereka bahkan sering mengunggah foto satu sama lain.

Setelah kejadian ini Ruhainies pun membuat pernyataan minta maaf melalui akun instagramnya @ruhainies7 di story.

"Menjawab segala spekulasi atas apa yang sedang diperkatakan di semua platform media sosial, saya dengan rendah diri ingin nyatakan di sini, ada beberapa kenyataan yang kurang tepat tersebar. Walau bagaimanapun saya ingin memohon maaf pada semua atas apa yang terjadi. Saya juga berharap spekulasi ini dapat dihentikan sehingga saya memberikan kenyataan bagi mengelakkan daripada kekeliruan dan salah faham," begitu Ruhainies menulis.

Sementara itu, Aliff Aziz juga mulai bersuara atas kasus yang menimpanya. Hanya saja ia membantah telah berselingkuh dari Bella.

"Berdasarkan situasi yang berlaku semalam, terdapat banyak spekulasi dan laporan yang dibesar-besarkan mengenai apa yang sebenarnya berlaku. Tetapi saya juga faham tanggapan semua kerana keadaan itu sudah menimbulkan syak wasangka yang boleh menimbulkan fitnah" lanjutnya.

"Seharusnya keadaan yang dapat dielak akan tetapi saya akan memberikan keterangan mengenai apa yang berlaku sebenarnya nanti bagi mengelakkan lebih salah faham mengenai apa yang terjadi," kata Alif.

"Bukan ingin menegakkan benang yang basah, sekadar berkongsi kepada yang ingin mendengar, insya-Allah. Selebihnya saya memohon maaf atas apa yang terjadi dan semoga keterangan yang akan saya sampaikan nanti sedikit sebanyak dapat menerangkan tanggapan semua," lanjut Aliff.

Hubungan Aliff dan Ruhainies mulai dekat sejak keduanya terlibat dalam judul sinetron yang sama yaitu Terjerat. Kini masyarakt pun tak menyangka, sesuai dengan judul sinetron, malah mereka yang kini terjerat hubungan terlarang (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: