Bank Mandiri Traktiran Serba 25 Ribu, Berikut Daftar Restonya

Bank Mandiri Traktiran Serba 25 Ribu, Berikut Daftar Restonya

Mandiri Traktiran Serba 25 Ribu, Cek Daftar Restonya Ada Pizza Hut, Kintan Buffet Hingga Marugame-Bank Mandiri-

4. KFC 

Periode program promo KFC dengan HUT MANDIRI ke-25 hanya berlaku di tanggal 02 Oktober 2023. Promo ini berlaku mulai pukul 14.00 hingga 19.00 WIB.

Hanya cukup bayar 25 ribu pelanggan setia Mandiri akan mendapatkan 5 potong ayam besar KFC. Keuntungan ini hanya dapat dinikmati oleh pemegang Mandiri Debit jenis Gold dan Platinum, pemegang Kartu Kredit Platinum, serta pengguna QRIS Livin’ by Mandiri.

Harap dicatat bahwa promo ini tidak berlaku di outlet bandara dan outlet yang terafiliasi dengan KFC. Setiap pengguna atau kartu hanya dapat melakukan transaksi satu kali selama periode program ini.

5. Marugame Udon 

Program promo Marugame Udon dengan HUT MANDIRI ke-25  berlaku pada 2 Oktober 2023, jam 14.00 – 17.00 waktu setempat, di seluruh outlet Marugame Udon Indonesia (kecuali outlet bandara). 

Nasabah setia Bank Mandiri hanya perlu membayar 25% dari harga menu Niku Udon (dengan diskon maksimal senilai Rp 46.500). 

Promo ini memiliki kuota sebanyak 12.000 transaksi per program. Setiap pengguna hanya dapat menggunakan promo ini sekali selama periode program dan hanya berlaku untuk dine in.

Harap diingat bahwa promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya. Program ini terbuka untuk nasabah pemegang Kartu Mandiri dan pengguna QRIS Livin' by Mandiri.

6. Pizza Hut 

Program ini berlaku hanya pada 2 Oktober 2023, mulai pukul 14.00 hingga 17.00 waktu setempat. Pelanggan nasabah MANDIRI bisa membayar hanya 25% dari harga reguler untuk membeli satu Pan Pizza dengan Topping Signature (tidak termasuk Splitza, Black Pizza, dan Deluxe Pizza). Setiap pembelian produk promo akan mendapatkan bonus berupa Potato Wedges selama persediaan ada. 

Promo ini hanya dapat dinikmati satu kali oleh setiap pengguna selama periode program dan hanya berlaku untuk makan di tempat di seluruh outlet Pizza Hut di seluruh Indonesia. Harap dicatat bahwa program ini tidak berlaku untuk pemesanan takeout dan pembayaran tidak dapat dibagi atau digabungkan dengan transaksi lainnya.

7. PHD 

Promo berlaku  hanya pada 2 Oktober 2023, jam 14.00 - 17.00. Bayar 25% untuk 1 Original Reguler dengan Topping Signature (tidak termasuk Splitza, Black Pizza, dan Deluxe Pizza). Bonus: Tuna Puff (selama stok masih ada). 

Hanya untuk take away di outlet PHD seluruh Indonesia. Promo tidak dapat diuangkan, dibagi tagihan, atau digunakan secara bersamaan dengan promosi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: