7 Perbankan Siap Berkolaborasi dan Support Bisnis Perumahan di Jambi

7 Perbankan Siap Berkolaborasi dan Support Bisnis Perumahan di Jambi

Foto Bersama--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Tingginya antusias masyarakat di Jambi untuk memiliki rumah idaman, ternyata direspon positif oleh perbankan.

Terbukti 7 perbankan siap berkolaborasi dan mensupport bisnis perumahan di Jambi.

Ketua DPD REI Jambi, Abror, S.E mengungkapkan, 7 perbankan yang siap berkolaborasi yakni, Bank BTN, Bank Jambi, Bank BTN Syariah, Bank BSI, Bank Mandiri, Bank BNI dan Bank BRI.

"Bisnis properti atau real estat, merupakan bisnis yang dilakukan baik itu perorangan ataupun perusahaan yang bergerak di bidang  kepemilikan  properti yang dapat dijadikan aset, baik itu tanah, bangunan serta segala sarana dan prasarana yang terdapat di dalamnya sebagai satu kesatuan," kata Abror, Jum'at (26/1).


Ketua DPD REI Jambi, Abror, S.E--

Dikatakannya, REI merupakan wadah atau asosiasi dari para pengusaha bisnis properti yang sering disebut developer atau pengembang. Dalam bisnis ini ada 3  komponen yg terlibat, antara lain developer, konsumen dan yang terpenting lagi ada pihak Bank yang sangat dibutuhkan supportnya dalam realisasi KPR. 

"Ketiga komponen ini tidak bisa terlepas. Oleh karena itu besar harapan saya para perbankan di Provinsi Jambi dapat memberikan support, memfasilitasi kami para pengembang sehingga tercapai tujuan untuk kemajuan bersama," harapnya.

Dirinya pun berharap, kolaborasi bersama dapat berjalan dengan baik, sehingga hubungan ini saling menguntungkan dan tentunya semua sama-sama mencapai target. Pada kesempatan ini pihaknya juga mempersilahkan kepada seluruh perbankan yang hadir, untuk bisa menawarkan produk-produk apa saja yang tersedia pada bank yang siap berkolaborasi.

"Sehingga kami para pengembang bisa memilih sesuai dengan apa yang kami butuhkan. Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Sekali lagi selamat datang kepada seluruh yang telah hadir dan terimakasih telah berkenan meluangkan waktunya," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: