>

Ada 4 Pembaruan Livin' Merchant Bank Mandiri Membantu Pelaku Usaha Mengelola Bisnis

Ada 4 Pembaruan Livin' Merchant Bank Mandiri Membantu Pelaku Usaha Mengelola Bisnis

Ilustrasi - Pelaku usaha menggunakan aplikasi Livin' Merchant. -HO-Bank Mandiri.-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID - PT Bank Mandiri Tbk mengembangkan 4 pembaruan pada aplikasi Livin’ Merchant, yakni Enhanced Point of Sales, F&B Solution, Payment Acceptance, dan Value Chain, untuk mempermudah para pelaku usaha dalam mengelola bisnis mereka.

 

“Hanya dengan satu aplikasi, para pelaku usaha bisa dengan mudah mengelola semua aspek bisnisnya, sehingga meningkatkan efisiensi dan produktivitas,” ucap Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto di Jakarta, Kamis.

 

Ia menyatakan bahwa berbagai fitur baru unggulan tersebut menawarkan solusi digitalisasi yang komprehensif bagi para merchant untuk mengelola usaha mereka dalam satu aplikasi dan memberikan akses langsung ke distributor.

 

Pembaruan Enhanced Point-of-Sales (POS) memiliki fitur unggulan Multi Outlet yang memungkinkan para pemilik usaha untuk mengelola lebih dari satu cabang outlet dalam satu aplikasi.

 

Para pelaku usaha dapat melakukan penambahan outlet, melakukan penugasan karyawan ke setiap outlet, menetapkan pajak dan biaya layanan, hingga memonitor laporan keuangan dari semua outlet.

 

Aquarius menyatakan bahwa khusus untuk merchant Badan Usaha Bank Mandiri, terdapat kemudahan registrasi melalui fitur Company Onboarding dengan keuntungan berupa fasilitas POS bebas biaya langganan dan pencairan dana sebanyak tiga kali dalam sehari secara otomatis.

 

Selain itu, terdapat juga fitur Bulk Upload & Tambah Varian yang memungkinkan merchant untuk mendaftarkan produk dalam jumlah besar serta membuat varian untuk masing-masing produk, sehingga memudahkan dalam pengelolaan inventaris dan produk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: