Perkuat Silahturahmi Bank Mandiri Ajak Media Bukber

Perkuat Silahturahmi Bank Mandiri Ajak Media Bukber

Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Jambi saat menyerahkan cinderamata kepada Pemred Jambi Ekspres--

 

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam rangka lebih meningkatkan tali silahturahmi, sinergi dan kolaborasi. Bank Mandiri mengajak perwakilan media di Jambi melaksanakan buka bersama (bukber) di Mang Kabayang Resto yang berlokasi di komplek CitraRaya City Mendalo - Jambi

. Area Head PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Jambi, Indra Gunawan dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada perwakilan media di Jambi yang telah berkenan hadir dalam bukber.

"Media adalah sarana untuk memberikan edukasi terkait perbankan, dalam hal ini produk-produk Bank Jambi, media dapat memberikan informasi yang akurat dan sebagai media promosi bagi kami," jelas Indra Gunawan, Senin (1/4) lalu.

Dikatakannya, dibulan Ramadhan kali ini merupakan momentum Bank Mandiri untuk memberikam berbagai pelayanan bagi nasabah, yang dikemas semenarik mungkin.

"Bapak atau ibu bisa search di Instagram kami yakni Menjadi Lebih Baik, yang merupakan program Bank Mandiri," ujarnya.

Beberapa program yang diluncurkan Bank Mandiri selama Ramadhan yakni Program Ngabuburit, beli takjil yang lebih praktis dengan melakukan pembayaran secara cashless. Lalu Progtam Bukber Bersama Teman dan Keluarga yang pembayaran bisa melalui Tap To Pay. Program berikutnya Program Persiapan Lebaran, yakni belanjua buat persiapan lebaran yang pembayarannya bisa melalui Paylatter dan Livin Sukha. Program THR yakni berbagi THR ke keluarga dikuar negeri atay nabung TGR dengan menggunakan Transfer Valas, dan terakhir Program Mudik yakni momen mudik lebaran dan lebara, untuk menggunakan Top Up e-Money.

"Semua program kami persembahkan bagi nasabah Bank Mandiri," katanya.

Selain itu, ditahun 2023 lalu Bank Mandiri sangat merasa puas, pasalnya Bank Mandiri berhasil membukukan laba sebesar Rp 55,1 triliun. Dengan raihan laba tersebut menandakan semakin membaiknya harga saham Bank Mandiri.

"Kalau bapak dan ibu suka investasi belilah saham Bank Mandiri. Sekali lagi kami kami berharap kerjasama ini tetap bagus, bertahan dan saling menguntungkan diantara Bank Mandiri dan media," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: