Bank Mandiri Traktiran Serba 25 Ribu, Berikut Daftar Restonya

Bank Mandiri Traktiran Serba 25 Ribu, Berikut Daftar Restonya

Mandiri Traktiran Serba 25 Ribu, Cek Daftar Restonya Ada Pizza Hut, Kintan Buffet Hingga Marugame-Bank Mandiri-

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Perayaan HUT ke-25 Bank Mandiri dimeriahkan dengan promo hadiah menarik yang diberikan oleh Bank Mandiri kepada para nasabah tercinta. 

Promo unggulan bayar 25 ribu dalam rangka HUT Bank Mandiri ini akan berlangsung mulai tanggal 2-3 Oktober 2023. 

Simak berikut daftar resto yang menjadi mitra dalam ulang tahun Mandiri ke-25. 

1. Burger King 

Promo hanya  berlaku mulai tanggal 02 Oktober 2023, nasabah hanya perlu membayar Rp25 ribu (belum termasuk pajak) untuk 2 pcs Burger Cheese Whopper Jr. di Burger King. 

Promo  Burger King dalam HUT MANDIRI KE-25 ini memiliki kuota terbatas, hanya berlaku untuk 13 ribu transaksi di seluruh outlet Burger King di Indonesia.

Promo ini hanya berlaku untuk pemegang Mandiri Debit dengan jenis Gold & Platinum VISA, pemegang Kartu Kredit Mandiri dengan tingkat Platinum ke atas, dan pengguna QRIS Livin'. 

2. Hokben 

Promo Hokben dengan HUT Mandiri ke-25 berlaku untuk tanggal 2 Oktober 2023 mulai jam 10.00 hingga 20.00 waktu setempat. Hokben tersedia promo istimewa untuk membeli 2 porsi Hoka Hemat  dengan harga hanya Rp25.000. 

Promo Hokben ini hanya berlaku untuk makan di tempat atau dine-in, setiap orang hanya berhak mendapatkan promo ini sekali sehari. 

Promo ini berlaku di semua outlet (sesuai ketersediaan stok di toko). Promo ini eksklusif untuk pembayaran menggunakan Kartu Mandiri Debit, Kartu Kredit, dan QR Livin by Mandiri. 

3. Janji Jiwa

Promo ini berlaku eksklusif pada tanggal 2 Oktober 2023 di semua cabang Kopi Janji Jiwa yang sudah mengadopsi sistem pembayaran QRIS. Promo janji jiwa dalam HUT MANDIRI ke-25 menawarkan pembelian 2 menu Kopi Susu di Kopi Janji Jiwa cukup membayar sebesar 25 ribu saja. 

Kuota promo Janji Jiwa  berlaku selama persediaan masih tersedia. Setiap pengguna hanya dapat mendapatkan manfaat dari program ini satu kali setiap pengguna per hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: