Apa Kata Menteri, Anggota DPR RI dan Gubernur Jambi Tentang UIN STS Jambi ?

Apa Kata Menteri, Anggota DPR RI dan Gubernur Jambi Tentang UIN STS Jambi ?

Menteri Agama RI, KH Gus Yaqut Cholil Qaumas, dan Drs. H. Hasan Basri Agus., Anggota DPR RI Komisi VIII, Gubernur Jambi 2010-2015 serta Dr. H. Alharis, M.Hum., Gubernur Jambi--

KH Gus Yaqut Cholil Qaumas, Menteri Agama RI 

“Alumni UIN STS Jambi memiliki dua keunggulan yakni ilmu umum dan agama. Sehingga saya berharap para lulusan UIN STS Jambi menjadi garda terdepan untuk melawan ideology intoleran. Hal ini penting ditengah maraknya paham intoleran, kehadiran alumni Perguruan Tinggi Keagamaan Khususnya UIN STS Jambi menjadi sangat penting dan signifikan,”

“Teruslah belajar dan berkarya karena ini penting, bukan hanya untuk diri sendiri melainkan ilmu ini akan berguna dalam pengabdian kita kepada masyarakat, bangsa dan agama,”

Drs. H. Hasan Basri Agus., Anggota DPR RI Komisi VIII dan Gubernur Jambi 2010-2015.

“Kagum dengan berbagai perubahan baik UIN STS Jambi saat ini. Bahkan dengan hadirnya Menteri Agama ke UIN STS Jambi merupakan sebuah prestasi yang harus dibanggakan. Harapannya alumni UIN STS Jambi bisa menjadi ahli agama dan sains, hal ini tentunya sesuai sistem yang tengah dijalankan Rektor Prof. Dr. H. Suaidi, MA.,Ph.D.”

“Kami selalu mendukung dan memperhatikan bagimana perkembangan UIN STS Jambi, bahkan saat ini yang hampir final adalah pendirian Fakultas Kedokteran dan itu untuk masyarakat Jambi. Nanti dokter yang dihasilkan adalah dokter yang paham akan keilmuan nya ditambah paham akan Agama”

Gubernur Jambi

“UIN STS Jambi hari ini sungguh luar biasa dalam melakukan perbaikan, dari infrastruktur hingga pengembangan sumber daya manusia. Hal ini pastinya akan melahirkan banyak lulusan yang mengaplikasikan ilmunya di tengah masyarakat, semuanya adalah aset generasi muda Jambi kedepan,”

“Para lulusan harus terus menambah Skill dan etitut sehingga ilmu yang didapatkan disekolah formal dapat dijalankan beriringan. Hal ini karena kedepannya persaingan akan semakin luar biasa. Perkuat kembali ilmu yang ada saat ini sehingga lebih siap kembali kemasyarakat,” (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: