Usai Terbongkar Isu Perselingkuhan, Begini Keadaan Rumah Tangga Syahnaz-Jeje

Usai Terbongkar Isu Perselingkuhan, Begini Keadaan Rumah Tangga Syahnaz-Jeje

Syahnaz dan Jeje--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Syahnaz dan Jeje tampaknya masih menjadi sorotan. Setelah adik bungsu Raffi Ahmad dan drummer band Govinda tersebut tampil di pertandingan Tennis tempo hari, netizen mulai bertanya-tanya bagaimana sebenarnya hubungan rumah tangga mereka. 

Beberapa hari setelah pasangan Syahnaz-Jeje hadir di “Lagi-Lagi Tennis” mendukung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, netizen sempat berspekulasi bahwa mereka telah pisah ranjang.

Pasalnya dalam instagram story masing-masing, mereka mengunggah video bermain bersama anak kembar mereka secara terpisah. 

Namun, seakan menepis isu pisah ranjang itu, di momen Idul Adha, Syahnaz memposting foto kebersamaan keluarga kecilnya dengan teks “Selamat hari raya idul adha”. Dalam unggahan tersebut, tampak Syahnaz yang menggunakan baju putih dan Jeje Govinda dalam balutan one set berwarna olive sedang berpose bersama Zayn dan Zunayra anak mereka. 

Melalui instagram story milik keluarga Syahnaz , @ernicitrasari, juga terlihat kemesraan pasangan yang menikah sejak 2018 tersebut. Dalam salah satu unggahannya yang kembali ditayangkan di akun @syahnazs, terlihat Syahnaz  dan Nisya yang sedang berjalan di sebuah mall dengan tas serupa. Kemudian, Jeje Govinda muncul berjalan ke arah depan Syahnaz dan secara refleks Syahnaz pun memegang pundak suaminya dari belakang sambil berjalan mengikuti Jeje.

Dalam story-nya yang lain, akun @ernicitrasari juga membagikan video dimana keluarga Mama Amy Qanita (ibunda Syahnaz), sedang makan bersama. Di tengah video, tampak Ritchie Ismail alias Jeje yang sedang memberikan makanan ke piring Syahnaz yang duduk di sampingnya. 

Video tersebut pun tersebar di sosial media dan memicu sejumlah komentar. Beberapa tampak memberikan pujiannya kepada sikap Jeje selaku suami. Sebagian justru menyayangkan hal tersebut.

Mengingat sebelumnya Lady Nayoan membongkar bukti-bukti perselingkuhan suaminya Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah di akun pribadinya, dengan maksud memberikan jalan kepada kedua pesinetron tersebut, namun hasilnya hanyalah rumah tangganya yang hancur.

Sementara Syahnaz dan Jeje seolah tak acuh dan terlihat baik-baik saja.

“kasian banget ka lady” tulis akun @gyu***

“itu ada mama nya Jeje juga.. brarti klg Jeje juga maafin nanaz.. beruntung kamu Naz.,, smoga ga km ulangin lagi” ujar @eldi***

“semoga istrinya lebih baik dan bersyukur pnya suami yg sngat baik” @bby***

“kasian kak ladyyy semangat ya Ka lady , kak lady wanita baik luar dalam. Kjeje kamu tegar bgt meski raut wajah terlihat bener2 kecewa” timpal @kii** (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: