Jeje Unggah Feeds untuk Pertama Kali, Netizen: Keluarga Kalian utuh, yang Sebelah Runtuh

Jeje Unggah Feeds untuk Pertama Kali, Netizen: Keluarga Kalian utuh, yang Sebelah Runtuh

--

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Untuk pertama kalinya setelah isu perselingkuhan istrinya merebak, Jeje Govinda memposting sebuah feed.

Melalui instagram pribadinya @ritchieismail, ia mengunggah foto kebersamaan keluarga kecilnya. Tampak ia dan sang istri, Syahnaz Sadiqah memeluk kedua anak kembarnya, Zayn dan Zunayra.

Bersama unggahannya, ia pun menulis “Dalam setiap rumah tangga pasti ada pasang dan surut yang silih berganti. Hanya kita yang tahu bagaimana besar dan kecilnya ombak yang sedang kita hadapi dan biarlah itu hanya menjadi cerita perjuangan di masa tua kita. Kita bukan manusia sempurna, dan kita memilih untuk selalu merbagi kebahagiaan dan ketidaksempurnaan dan semoga seterusnya seperti itu (tambahan emoji hati berwarna putih)”. Jeje pun menandai akun instagram istrinya, @syahnazs dalam postingan tersebut. 

Tentu kemunculan feed tersebut menjadi pusat perhatian dan postingan dengan likes terbanyak di akunnya. Tak lupa, Jeje bahkan membuka kolom komentar dalam postingan terbarunya tersebut,  setelah sebelumnya Jeje memutuskan untuk menutup kolom komentar. 

Sebanyak lebih dari 10 ribu komentar pun membanjiri unggahan Jeje.  Banyak di antara teman-teman selebriti yang mengirimkan dukungan dan doanya, namun tak sedikit netizen yang merasa kecewa akan sikap Jeje. Warganet merasa Jeje tidak tegas sebagai suami padahal Syahnaz dinilai sudah menghancurkan rumah tangga Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett.

“Ah sudahlah seandainya kamu tegas dari awal istrimu tidak merusak kehidupan 3 orang anak yang tidak berdosa.” tulis akun @hiro***

“Pencitraa, klarifikasix bertele-tele. Tidak straight to the point. Benar apa yang Lady katakan bahwa suaminya turut melindungi makanya istrinya suka selingkuh. Seharusnya org bgtu dikasih efek jera.” komentar @joda***

“Keluarga kalian utuh lah yang sebelah runtuh, gara2 bini lu jee” @lala**

Sebelumnya Jeje dan Nanas, panggilan akrab Syahnaz, juga mengunggah video klarifikasi di youtube mereka, Jeje dan Nanas Channel. Dalam video berdurasi 4 menit itu Jeje tampak meminta maaf atas ramainya isu menyangkut sang istri. Jeje mengatakan bahwa setiap rumah tangga mempunyai caranya sendiri dalam menghadapi masalah.

Termasuk keluarga kecilnya. Kedepan mereka akan sama-sama mengintropeksi kekurangan masing-masing. Nanas juga berjanji akan belajar menjadi istri dan ibu yang baik ke depannya. 

Tak hanya itu, dalam story instagramnya, jeje juga merepost beberapa dukungan dari teman-temannya untuk rumah tangga mereka. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: