Rendy Kjaernett Buka Suara: Nanti Akan Ada Waktunya

Rendy Kjaernett Buka Suara: Nanti Akan Ada Waktunya

Rendy Kjaernett--

JAMBIEKSPRES.CO.ID-Setelah lama beredar isu perselingkuhan yang dibongkar melalui akun instagram pribadi istrinya sendiri, Rendy akhirnya buka suara. 

Didampingi kuasa hukumnya, Rendy mengutarakan permintaan maafnya kepada sang istri Lady Nayoan juga masyarakat luas atas pemberitaan yang melibatkan namanya baru-baru ini. 

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya, terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat-sahabat saya, dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” terang Rendy.

Ia melanjutkan bahwa apa yang terjadi kepadanya belakangan merupakan pelajaran berharga untuk dirinya menjadi versi yang lebih baik. 

“Dan ini sudah jadi pembelajaran buat saya, dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya, untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta doanya, dan saya minta  permohonan maaf saya ini semoga diterima, semoga diterima oleh khalayak publik, masyarakat indonesia, teman teman media,” lanjutnya.

Namun, ketika ditanyakan klarifikasi terkait isu perselingkuhan antara dirinya dan Syahnaz Sadiqah, Rendy justru tidak memberikan jawaban yang diminta.

Ia mengatakan bahwa dirinya terlebih dahulu akan fokus kepada anak-anaknya yang tentu terkena dampak dari pemberitaan terkait isu perselingkuhannya. 

“Pertanyaan itu nanti di waktu yang tepat akan saya jawab. Nanti pasti akan saya kasih tahu ke publik, saya pasti kasih tahu ke teman-teman. Saya pasti kasih jawaban ke kalian. Tapi untuk sekarang saya mau fokus ke keluarga saya dulu. Saya mau perbaiki, terutama ke anak-anak saya,” ujar ayah dari tiga anak tersebut.

Rendy juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar dirinya mampu melewati dan menyelesaikan masalahnya saat ini.

“Semoga keluarga saya membukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Kepada warga negara indonesia, khalayak publik, saya minta dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya. Saya minta doanya aja, minta supportnya aja, semoga saya bisa menyelesaikan masalah ini dengan baik. Terimakasih. Semoga tuhan memberkati saya dan menolong saya.” pinta Rendy dengan suara yang terlihat menahan emosi kesedihannya. 

Di sisi lain, Lady Nayoan, istri sah Rendy yang membongkar seluruh bukti hubungan terlarang antara suaminya dan Syahnaz, telah mengutarakan sakit hatinya di beberapa podcast. Ia mengaku sangat kecewa atas pengkhianatan sang suami yang tega berselingkuh dengan temannya sendiri.

Sementara, pihak Syahnaz dan suaminya Ritchie Ismail atau yang dikenal dengan Jeje Govinda belum membuka suara atas berita negatif yang menimpa keluarga mereka. Syahnaz terlihat seakan tidak terjadi apa-apa dan tetap memposting kebersamaannya dengan sang suami. Begitupun Jeje yang sekarang justru fokus mempromosikan keterlibatannya dalam pertandingan Tennis di Olimpiade Selebriti Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: