Rendy Ikutan Curhat di Podcast Densu, Rendy: “Dia” Obat Gue

Rendy Ikutan Curhat di Podcast Densu, Rendy: “Dia” Obat Gue

Rendy Kjaernett--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Setelah kemunculannya di hadapan media, Rendy Kjaernett kembali dengan klarifikasinya di channel YouTube Denny Sumargo.

Video berdurasi 57 menit itu dimulai dengan Rendy yang membagikan foto anak-anaknya ke Denny Sumargo atau yang sering dipanggil densu. 

Aktor sinetron tersebut kemudian menceritakan perasaannya yang terkejut saat pertama kali istrinya mengunggah bukti-bukti perselingkuhannya dengan Stahnaz Sadiqah. 

“Kaaaaget banget. Semuanya tiba-tiba went dark,” ungkapnya

Ia pun melanjutkan hal yang pertama kali ia lakukan saat melihat unggahan story Lady adalah menelpon istrinya tersebut namun tak mendapatkan respon. Ia juga bercerita kekhawatirannya, karena mendapat kabar Lady keluar dari rumah bersama anak ketiganya.

Dengan menahan tangisnya, Rendy melanjutkan bahwa ia merasa gagal ketika mendapati ibu yang  sangat dihormati dan ditakutinya kecewa lantaran ulahnya.

“Mama sebagai ibu, kamu tetap anak mama. Tapi kalau mama sebagai perempuan, mama kecewa sama kamu,” ujarnya mengulangi perkataan sang ibu.

Ketika ditanyakan apakah ia telah bicara pada anaknya, Rendy pun tak kuasa menahan air matanya.

“Gue cuma bilang Noah, Emma maafin papa. Papa udah buat salah besar sama mama kamu. Papa udah nyakitin hati mama sangat sangat besar,” 

Perihal tanggapan netizen yang mendapati dirinya tampak santai sedang makan sembari bicara dengan seorang teman di cafe, Rendy menjelaskan bahwa itu hanyalah video lama yang muncul di tengah isu perselingkuhannya. Ia sendiri memaklumi hal tersebut sebagai sanksi sosial atas apa yang ia lakukan.

Lebih lanjut, Rendy juga memberi pernyataan bahwa dirinya tidak menyangkal cerita yang telah disampaikan istrinya baik di podcast Densu maupun dr. Richard. 

Rendy sendiri merasa amat bersalah telah menyakiti Lady, menurutnya Lady adalah seseorang yang menganggap dirinya penting. Ibu dari anak-anaknya tersebut bahkan pernah begitu berjasa mempertemukan Rendy dan ayah kandungnya yang telah lama berpisah. 

Namun, Rendy juga menjelaskan bahwa sumber permasalahan dari semua ini, karena ia tidak sanggup menambah beban istrinya jika menceritakan kesalahan yang ia perbuat pada Lady. 

“Dia punya masalah juga. Dia itu hidupnya sendiri. Sebelum ketemu sama gue, dia survive sendiri. Jadi buat gue, untuk gue cerita nambahin beban itu lagi ke dia, itu ga adil buat gue. Apalagi untuk kesalahan yang gue buat sendiri, untuk kebodohan-kebodohan yang gue buat sendiri,” jabarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: