Sama-sama Cinta Syahnaz, Ini Beda Sikap Jeje dan Rendy Saat Ditiup Cobaan Hidup

Sama-sama Cinta Syahnaz, Ini Beda Sikap Jeje dan Rendy Saat Ditiup Cobaan Hidup

Rendy Kjaernett, Syahnaz dan Jeje Govinda-Foto: Instagram-

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Sama-sama mencintai Syahnaz, saat ditiup cobaan hidup ternyata ada perbedaan sikap antara suami Syahnaz yaitu Jeje Govinda dengan sosok Rendy Kjaernett.

Jeje saat awal mengetahui Syahnaz selingkuh dengan Rendy Kjaernett, bersikap lebih tenang. Adalah Lady Nayoan, istri Rendy Kjaernett yang mengungkapkan sikap Jeje ini.

Lady dalam program podcast youtube dr Richard Lee MARS bercerita, pertama kali ia memberitahu Jeje bahwa Syahnaz berselingkuh dengan suaminya, ia langsung heran, Jeje katanya kok bisa sangat tenang.

“Tapi mungkin cara orang beda-beda menghadapinya, yang aku lihat, si suaminya (Jeje) menanggapinya kayak antara menghindar sama melindungi,” ujar Lady lagi.

Bahkan tak lama setelah ia mengadu, ia tak melihat ada perubahan dari diri Syahnaz. Yang ada Syahnaz malah upload status di akun Instagramnya seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Lady pun jadi berpikir, Jeje jangan-jangan tidak langsung memberikan teguran ke istrinya. “Feeling aku ini bukan yang pertama, kok dia (Jeje) sesantai itu,” ujar Lady lagi.

Sikap tenang Jeje ini juga diakui oleh sahabat Jeje, Ade Govinda. Kata Ade, sejak kejadian itu kondisi Jeje baik-baik saja. “Dia aman aja kok,” katanya saat dikonfirmasi wartawan.

Teman satu group band Jeje ini juga melihat aktivitas Jeje tidak terganggu dalam pekerjaan. Saat ini Govinda katanya memang sedang ada beberapa jadwal manggung, itu juga tak terganggu, Jeje katanya professional bisa memilah mana urusan pekerjaan dan mana urusan pribadi.

Jeje bahkan juga tetap tampil bersama Syahnaz dalam beberapa kegiatan. Terakhir terlihat ia dan Syahnaz hadir dalam acara Lagi-lagi Tenis yang dilakukan di ruang public, lapangan terbuka yang dihadiri banyak orang dan disorot banyak kamera.

Hanya saja di sini Jeje memang terlihat sedikit lelah, matanya sayu dan tidak banyak tersenyum. Video-video sikap Jeje ini sempat pula viral di sosial media. Banyak yang menganggap, sesabar apapun Jeje, tetap tak bisa menyembunyikan rasa kecewanya.

Lantas bagaimana sikap Rendy? Rendy saat mengetahui pemberitaan tentang perselingkuhannya, sangat kaget. Hal ini diakui langsung oleh Rendy saat diwawancara Denny Sumargo di program podcast.

Kata Rendy ia langsung menelpon Lady namun tak diangkat. Kemudia ia menelpon ibunya di rumah. “Saat itu gue ga bisa mikir apa-apa, benar-benar blank,” ujar Rendy.

Sebagai pekerja seni profesional, saat itu Rendy sedang shooting dan memutuskan melanjutkan dulu shooting sambil tetap menelpon istrinya Lady, namun tak pernah mau diangkat.

Kata Rendy, sejak kejadian itu ia memilih hilang dari jangkauan wartwan dan tidak update status di media sosial karena ingin menenangkan diri dan ingin fokus menyelesaikan masalahnya dengan Lady.

Malam setelah kejadian, Rendy mengaku juga tak bisa tidur. Ia masih tak bisa merasakan dengan pasti perasaan apa yang ia rasakan saat itu.

“Gue ngga tau mau ngomong apa, demi apapun gue ngga tau,” ujarnya. Ia hanya memikirkan bagaimana kondisi Lady yang membawa anak bayi keluar dari rumah, kemudian memikirkan nasib dua anaknya yang lain yang masih di rumah.

Setelah kejadian itu, ia juga langsung minta maaf kepada ibunya dan juga sujud di kaki anaknya.

“Gue cuma bilang, maafin papa, papa sudah nyakitin hati mama sangat-sangat besar, maafin papa ya, kalau kamu berdua mau benci papa silahkan,” ujarnya menirukan ucapannya kepada anaknya usai kejadian itu.

Lady sebelumnya mengatakan, sebenarnya sikap menyesal Rendy itu juga pernah terjadi saat ia ketahuan selingkuh pertamakali dengan Syahnaz.

Kata Lady saat itu Rendy memang minta maaf dan berjanji berubah. Namun ternyata itu tak terjadi, Rendy malah kembali berselingkuh, kembali menjalin hubungan dengan Syahaz.

BACA JUGA:Kini Netizen Jadi Paham Mengapa Syahnaz ‘TerRendy-Rendy’

Rendy kemudian kembali seperti menyesal, saat Lady melahirkan anak ketiga. Saat itu Rendy seperti menyesal, bahkan sampai menangis minta maaf dan mengaku nyesal.

Namun lagi-lagi, ia malah kembali melakukan kesalahan, kembali berhubungan dengan Syahnaz. Kian parah karena setelah itu Rendy malah berubah, tak mau minta maaf dan malah membuat tato Syahnaz di tubuhnya.

Lady mengaku sangat kecewa dengan sikap Rendy. Selama ini dia berusaha sabar namun kini sudah berada di titik habis kesabaran, makanya ia kemudian nekat membongkar kelakuan Rendy dan Syahnaz di depan publik, melalui story instagramnya yang kemudian membuat heboh satu Indonesia. (dpc)


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: