Berapa Total Harta Buk Kadis Nyentrik Lampung? Ternyata Uangnya Cuma Segini tapi Isi Garasinya Masya Allah..

Berapa Total Harta Buk Kadis Nyentrik Lampung? Ternyata Uangnya Cuma Segini tapi Isi Garasinya Masya Allah..

Reihana Buk Kadis Nyentrik asal Provinsi Lampung kini viral-Foto: Net-

LAMPUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebenarnya berapa harta kekayaan Buk Kadis Kesehatan Nyentrik Provinsi Lampung yang nyentrik bernama Reihana?

 

Segini rupanya, mengintip laman LHKPN yang dilaporkan Reihana tahun 2022 lalu, ia ternyata memiliki total harta sebesar Rp2,7 Miliar.

 

Harta itu terdiri dari empat bidang tanah dan bangunan senilai Rp1,95 Miliar. Tanah dan bangunan ini tersebar di kota Bandar Lampung, Kota Pesawaran, dan dua bidang lainnya di kota Lampung Selatan.

 

Lantas Buk Kadis Nyentrik Lampung punya uang berapa? Dari hasil LHKPN itu, tercatat ia punya setara kas Rp 300 Juta serta harta bergerak lainnya sebesar Rp 6.750.000. 

 

Bicara soal isi garasi, Buk Kadis Nyentrik Lampung Reihana melaporkan punya tiga mobil yaitu:

1. Mobil Nissan Elgrand tahun 2007 yang merupakan hadiah dengan nilai Rp 200.000.000

2. Mobil Toyota tahun 2010 tak disebutkan modelnya, perolehan sendiri dengan nilai Rp 150.000.000

3. Mobil Mercedes-Benz V230 tahun 2002, perolehan sendiri dengan nilai Rp 100.000.000

 

Total nilai kendaraannya itu bernilai Rp450 Juta.

 

Nama Buk Kadis Nyentrik Lampung Reihana jadi sorotan warganet dalam beberapa hari terakhir, Buk Kadis Kesehatan yang telah menjabat selama 14 tahun ini viral gegara suka flexing dan bergaya nyentrik.

 

Reihana memang kerap tampil dengan barang-barang branded seperti tas mahal senilai ratusan juta, sepatu mahal dan juga pakaian modis serta perhiasan yang ramai.

 

Tak kalah viralnya, Reihana juga suka mengenakan kerudung nyentrik, dimana bagian sisi depannya dibuat tinggi seperti ada kopiah di dalamnya, bahkan ada foto yang memperlihatkan Reihana menggunakan kerudung tampak poni dan tumpukan rambut berwarna pirang di bagian depan kerudungnya.

 

Menanggapi Reihana yang kian viral di dunia maya, akhirnya membuat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi gerah juga.

 

Sampai-sampai Arinal mengumpulkan semua kadis Pemprov Lampung di rumah dinasnya hanya untuk menegur hal ini pada Senin (17/4).

 

Arinal menyentil Buk Kadis Nyentrik Lampung Reihana agar bergaya biasa saja dan tidak menonjol sehingga menjadi sorotan banyak pihak.

Arinal mengaku bisa saja foto-foto dan video Reihana yang viral merupakan aktivitasnya di luar jam kerja, namun gaya berlebihan katanya tetap tidak boleh dipamerkan.

 

"Sepatu saya juga kan dari luar negeri tapi nggak begitu ditonjolkan. Nah jadi jangan ditonjolkan ya Bu Reihana," ucap Arinal didengar oleh semua Kadis yang hadir.

 

Tak hanya untuk Reihana, teguran ini juga ditegaskannya berlaku untuk semua Kadis dan pejabat di lingkungan Pemprov Lampung lainnya.

 

Semua Kadis katanya saat jam kerja harus bisa menempatkan diri, pun di luar jam kerja. “Jadi saya minta Bu Reihana dan para Kadis lainnya, sudahlah, disesuaikan saja," lanjutnya.

 

Namun sayang, Buk Kadis Nyentrik Lampung Reihana saat coba dikonfirmasi awak media menolak untuk memberikan komentar terkait dirinya yang kini viral. “Ngga ya” ujarnya singkat usai Apel Pasukan Operasi Krakatau di Polda Lampung, Senin (17/4).

 

Reihana memang merupakan kadis terlama di Lampung, ia memegang jabatannya sebagai Buk Kadis Kesehatan sudah 14 tahun lamanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: