14 Tahun Jadi Buk Kadis, Gubernur Tegur Gaya Nyentrik dan Flexing Reihana. Intip Harta Kekayaannya

14 Tahun Jadi Buk Kadis, Gubernur Tegur Gaya Nyentrik dan Flexing Reihana. Intip Harta Kekayaannya

Reihana Kadis Kesehatan Provinsi Lampung-Foto: Net-

LAMPUNG, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Nama Reihana jadi sorotan warganet dalam beberapa hari terakhir, Buk Kadis Kesehatan yang telah menjabat selama 14 tahun ini viral gegara suka flexing dan bergaya nyentrik.

Reihana memang kerap tampil dengan barang-barang branded seperti tas mahal senilai ratusan juta, sepatu mahal dan juga pakaian modis serta perhiasan yang ramai.

 

Tak kalah viralnya, Reihana juga suka mengenakan kerudung nyentrik, dimana bagian sisi depannya dibuat tinggi seperti ada kopiah di dalamnya, bahkan ada foto yang memperlihatkan Reihana menggunakan kerudung tampak poni dan tumpukan rambut berwarna pirang di bagian depan kerudungnya.

 

BACA JUGA: BBM 'Pertalite'Turun 1.800/Liter, Simak Harga Baru Pertamax-Pertalite di SPBU RI Hari Ini

 

BACA JUGA:Putri Bupati Meranti Buka Suara. Nadia: Semoga Jadi Penggugur Dosa

 

Menanggapi Reihana yang kian viral di dunia maya, akhirnya membuat Gubernur Lampung Arinal Djunaidi gerah juga.

 

Arinal menyentil Reihana agar bergaya biasa saja dan tidak menonjol sehingga menjadi sorotan banyak pihak.

 

Sampai-sampai Arinal mengumpulkan semua kadis Pemprov Lampung di rumah dinasnya hanya untuk menegur hal ini pada Senin (17/4).

 

Arinal mengaku bisa saja foto-foto dan video Reihana yang viral merupakan aktivitasnya di luar jam kerja, namun gaya berlebihan katanya tetap tidak boleh dipamerkan.

 

"Sepatu saya juga kan dari luar negeri tapi nggak begitu ditonjolkan. Nah jadi jangan ditonjolkan ya Bu Reihana," ucap Arinal didengar oleh semua Kadis yang hadir.

 

Tak hanya untuk Reihana, teguran ini juga ditegaskannya berlaku untuk semua Kadis dan pejabat di lingkungan Pemprov Lampung lainnya.

 

Semua Kadis katanya saat jam kerja harus bisa menempatkan diri, pun di luar jam kerja. “Jadi saya minta Bu Reihana dan para Kadis lainnya, sudahlah, disesuaikan saja," lanjutnya.

 

Namun sayang, Reihana saat coba dikonfirmasi awak media menolak untuk memberikan komentar terkait dirinya yang kini viral. “Ngga ya” ujarnya singkat usai Apel Pasukan Operasi Krakatau di Polda Lampung, Senin (17/4).

 

Reihana memang merupakan kadis terlama di Lampung, ia memegang jabatannya sebagai Buk Kadis Kesehatan sudah 14 tahun lamanya.

 

BACA JUGA:Berapa Total Harta Buk Kadis Nyentrik Lampung? Ternyata Uangnya Cuma Segini tapi Isi Garasinya Masya Allah..

 

Sebenarnya berapa harta kekayaan Reihana? Mengintip laman LHKPN yang dilaporkan Reihana tahun 2022, ternyata ia memiliki total harta senilai Rp2,715 Miliar.

 

Harta itu terdiri dari beberapa aset seperti tanah dan bangunan, alat transportasi dan mesin, harta bergerak lainnya, serta kas dan setara kas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: